• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Workshop Jurnalistik PALI Digelar

    28 November 2013, November 28, 2013 WIB Last Updated 2013-11-28T08:12:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PALI, PP--Untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi wartawan yang berkiprah di Daerah Otonomi Baru Kabupaten  Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  di selenggarakan workshop jurnalis dan orientasi PWI, bertempat di Kantor Balai Kelurahan Talang Ubi Timur, Rabu (27/11).

    Dalam acara tersebut peserta yang mengikuti  sebanyak 48 orang dari siswa SMA di PALI dan wartawan yang berasal Muara enim dan Palembang berlangsung selama dua hari dari tanggal 27 dan 28 November 2013.

    Menurut Hengky Yohanes, Ketua Panitia Penyelenggara dari Pendopo Media Center (PMC) mengatakan kegiatan bertujuan mengenalkan dunia jurnalistik kepada generasi muda terutama pelajar dan wartawan yang ada di PALI. "Nantinya, jika generasi muda ingin berkiprah di bidang jurnalistik, sudah mempunyai pengetahuan dan dasar jurnalistik yang baik," jelas Hengky Yohannes


    Dalam sesi pembukaan, Suryadi Ssos Kepala bidang Dishubkominfo Kabupaten PALI mengatakan menyambut baik kegiatan ini dan mengharap para siswa dan wartawan untuk bahu membahu membanguna PALI. Sementara itu nara sumber dalam kegiatan tersebut Imron Supriadi mengulas tentang profesi wartawan yang semakin banyak tantangan oleh karena  itu di butuhkan profesionalisme untuk mendukung profesi jurnalistik.

    Wito salah seorang peserta saat di mintai tanggapanya mengatakan bahwa kegiatan ini positif dan dapat menambah wawasan dan meningkatkan pemahaman tentang kode etik jurnalistik. (pd)
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS