• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Gedung Sintap Selesai Akhir Tahun ini

    03 Desember 2013, Desember 03, 2013 WIB Last Updated 2013-12-03T12:20:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH,PP--Kekhawatiran akan tidak selesainya pekerjaan bangunan di Kota Prabumulih, yang baru bekerja pada awal bulan September 2013, bahkan bulan November 2013 tampaknya dapat diselesaikan sesuai kontrak.

    Bahkan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya memastikan pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu. "Kekhawatiran jika tidak selesainya pekerjaan pemborongan terutama bangunan, Insya Allah dapat selesai tepat waktu," jelas Ridho Yahya, saat ditanya usai melantik Kades Karya Mulya dan Kades Muara Sungai, Senin (2/12) di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

    Senada dengan Walikota Prabumulih, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir M Ardi Supratman, saat ditanya masalah yang sama menjelaskan bahwa tak perlu khawatir bahwa pekerjaan pembangunan bangunan tak selesai tepat waktu. "Kita pastikan dapat selesai tepat waktu," jelasnya, usai lakukan pertemuan dengan Komisi III DPRD Prabumulih, beberapa waktu lalu.
     
    Soal kondisi hujan dan faktor lainnya, ia memaklumi jika sekarang ini sedang musim hujan. "Namun tak berarti pekerjaan pembangunan terutama gedung tak dapat diselesaikan, bahkan Gedung KPPT atau Sintap sudah hampir rampung pengerjaannya" tambah Ardi.

    Sementara itu Deni Victoria, Kontraktor Pemborong Pembangunan Gedung KPPT Prabumulih atau Sintap saat dihubungi via telephone, Selasa (3/12) menyatakan pembangunan gedung Sintap Prabumulih dapat diselesaikan tepat waktu. "Insya Allah, dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan kontrak pekerjaan," terang Deni Victoria.

    Ia pun menerjunkan tukang sebanyak kurang lebih 30 orang, yang dibagi waktu kerjanya per shift, pagi dan malam. "Saat ini persentase pekerjaan sudah mencapai hampir 90 persen, tinggal finishing dan merapikan pekerjaan saja," lanjutnya.

    Pria kelahiran Prabumulih ini pun menjamin pekerjaan ini selesai tepat waktu. "Pengalaman selama hampir 15 tahun, dibidang kontruksi dan jalan, memberikan pelajaran yang cukup berarti, untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan gedung Sintap ini," ujar Deni. Apalagi sebagai putra Prabumulih, yang lahir, besar dan mencari nafkah di Prabumulih, tentu ingin memberikan kesan yang baik untuk Kota Prabumulih. "Kita serius dan tidak main-main dalam mengerjakan pekerjaan yang dipercaya kepada kita, apalagi ini untuk kemajuan Kota Prabumulih," kata Deni.

    Kekhawatiran berbagai fihak--yang menilai pekerjaan pembangunan ini dapat selesai tepat waktu atau tidak, ditepis olehnya.
    "Tak perlu khawatir berlebihan, yang jelas sebagai pemborong, kami bertanggungjawab penuh menyelesaikan pekerjaan pembangunan ini," tegasnya. (bmg)
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS