• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    5 Calon Sekda Prabumulih Hari Ini Gelar Ujian Assesment

    06 April 2017, April 06, 2017 WIB Last Updated 2017-04-06T09:34:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Sesuai waktu yang dijadwalkan, hari ini Kamis (06/04/2017), ujian Asessesment lelang jabatan sekretaris daerah (Sekda) Kota Prabumulih resmi digelar. Informasi yang dapat dihimpun, ke lima Calon Sekda seperti M.Kowi, M. Yusuf Arni, Aris Priadi, M Ali dan Alfian Herdi telah berangkat ke Tanjung Enim Muara Enim guna mengikuti ujian Assesment lelang jabatan Sekda Kota Prabumulih.

    Materi ujian Assesment yang digelar hari ini mencakup tiga poin penting yakni yang pertama wawasan kebangsaan, yang kedua, masalah otonomi daerah dan yang terakhir sikap calon menyikapi keadaan sekarang secara aktual.

    "Diharapkan, para calon sekda dapat mengikuti ujian dengan hasil yang memuaskan untuk dapat mengisi kekosonga  jabatan tertinggi di Pemerintahan Kota Prabumulih yang ditinggal pensiun oleh Drs.Joharuddin Aini" ujar Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM saat dimintai tanggapannya seputar pelaksanaan ujian assesment lelang jabatan Sekda Kota Prabumulih disela-sela peninjauan rencana pembangunan jalan lingkungan Kota Prabumulih pagi tadi Kamis (06/04/2017)

    Disinggung apabila ke lima calon tersebut lulus dalam ujian assesment lelang jabatan Sekda apakah lantas nama kelimanya juga akan dikirimkan ke Gubernur Sumsel untuk seleksi lebih lanjut? Ridho Yahya mengungkapkan bahwa panitia atau penguji pada ujian Assesment nantinya akan memilih tiga nama dari lima orang calon yang mengikuri ujian.

    "Dalam ujian Assesment nantinya akan memilih tiga nama yang layak dari lima calon yang masuk seleksi lelang jabatan Sekda Kota Prabumulih. Ketiga nama tersebut nantinya akan kembali diseleksi oleh Gubernur untuk ditetapkan sebagai Sekretaris Daerah definitif menggantikan Sekda lama yang telah pensiun" ujar Ridho Yahya.

    Tidak lupa iya berharap calon sekda yang terpilih betul-betul terbaik dan sesuai dengan ketentuan serta harapan semua pihak.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS