• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    DREG'S Polres Prabumulih Sambangi Panti Asuhan

    30 Mei 2017, Mei 30, 2017 WIB Last Updated 2017-05-29T21:01:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Guna meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi sesama anggota, personil Polres Prabumulih yang tergabung dalam Dreg's (Dua Ribu Enam Gelombang Satu) melakukan kegiatan bakti sosial. Dalam kegiatan tersebut mereka berbagi rezeki dengan memberikan paket sembako kepada anak panti.

    Perwakilan DREG’S Polres Prabumulih Brigadir Jeffri Irawan, S.H mengatakan, kegiatan bakti sosial sengaja mereka gelar lantaran sudah lama vakum. Sehingga untuk kembali menjalin tali silaturahmi sesama leting yang tergabung dalam Dreg's pihaknya melakukan kegiatan sambang panti asuhan di bulan Ramadhan.

    "Mungkin karena kesibukan masing-masing sehingga jarang berkumpul. Melalui kegiatan ini kita bisa kembali berkumpul dan saling tukar fikiran untuk melakukan kegiatan positif lainnya," ujar Jefri kepada disela kegiatan bakti sosial tetsebut.

    Dirinya menjelaskan, ada dua panti asuhan yang menjadi sasaran kegiatan bakti sosial tersebut yakni,  Panti Asuhan Riyadhul Kholishin di Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur dan Panti Asuhan Aziziyah di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

    "Kita ingin kegiatan positif seperti ini terus berjalan. Disamping bisa mempererat tali silaturahmi sesama anggota juga untuk saling berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini murni kita lakukan untuk lebih dekat ke masyarakat," terangnya.

    Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Aziziah mengaku sangat berterimakasi dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan anggota Polres Prabumulih tersebut. Melalui kegiatan tersebut mereka dapat saling berbagi satu sama lain.

    "Khususnya untuk anak-anak panti yang kita bina. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi anak-anak. Kita bersama juga berharap agar kegiatan positif seperti ini bisa terus berjalan," tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS