• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Aden Thamrin : Nama Calon Diputus Usai Rapimnas

    25 Juli 2017, Juli 25, 2017 WIB Last Updated 2017-07-29T08:53:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Keputusan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terkait dukungan terhadap salah satu kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih 2018 akan ditetapkan usai gelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura di Bali mendatang.

    Rencana tersebut diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Prabumulih, Aden Thamrin SE saat menerima berkas pencalonan kandidat bakal calon Walikota Prabumulih, Sumaryono di Sekretariat DPC Partai Hanura Prabumulih, kemarin (23/7).

    "Untuk keputusan dukungan partai, kemungkinan usai Rapimnas di Bali nanti. Berkas pencalonan seluruhnya kami bawa untuk dibahas DPP di Rapimnas," ujar Aden seraya mengatakan Rapimnas digelar 3-5 Agustus mendatang.

    Aden menuturkan pihaknya masih membuka proses penjaringan calon hingga 31 Juli mendatang. "Jadi tetap kami tunggu siapa yang ingin mendaftar untuk didukung dari Partai Hanura. Siapapun yang mendaftar tetap akan melalui mekanisme penjaringan," katanya.

    Masih kata Aden, sejauh ini baru lima calon yang mendaftar ke Partai Hanura sebagai calon Walikota Prabumulih. Kelimanya yakni Ir H Ridho Yahya MM, TR Hulu SH, Hartono Hamid SH, Kamirul SE dan Sumaryono SH. "Sementara untuk calon Wakil Walikota baru H Andriansyah Fikri SH yang mengembalikan," terangnya.

    Sementara itu, kandidat bakal calon Walikota Prabumulih, Sumaryono menuturkan Partai Hanura merupakan partai kedua yang didatanginya untuk meminta dukungan. "Pertama PPP dan yang kedua ini Partai Hanura," ungkap Ketua Pujasuma Prabumulih ini.

    Sumaryono menuturkan terkait dukungan partai politik, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai. "Kami sudah mengikuti mekanisme partai. Selanjutnya, tergantung dari partai. Apabila kami memang dipandang baik untuk didukung, kami siap maju," pungkas pensiunan Polri ini.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS