• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kerap Melakukan KDRT, Pegawai Pertamina Prabumulih Dipolisikan

    06 Agustus 2017, Agustus 06, 2017 WIB Last Updated 2017-08-07T11:07:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Protes karena mengetahui sang suami telah menikah siri dengan wanita idaman lain (WIL) berstatus Janda, Novianti (40) babak belur dihajar Darwin Budimansyah (44) warga Jalan Gandari Komplek pertanina Muntang Tapus Prabumulih Barat Kota Prabumulih yang tak lain adalah suaminya.

    Informasi yang dihimpun, sejak terungkapnya pelaku mempunyai wanita idaman lain (WIL), kehidupan rumah tangga keduanya tidak lagi harmonis. Sering bertengkar dan saling menyalahkan. Hingga kemarahan pelaku tidak bisa dikontrol lagi terhadap istrinya.

    Peristiwa itu bermula ketika korban mulai curiga dengan tingkah suaminya yang berstatus pegawai Pertamina tersebut. Perilaku suami tidak lagi seperti biasanya saat berada di rumah. Suami mulai tertup dan sangat sensitif. Bahkan sampai tidak betah lagi berlama-lama di rumah.

    "Dia (pelaku-red) mulai sering di luar rumah. Tidak lagi perhatian dan dari caranya berbicara banyak yang ditutup-tutupi. Bahkan mulai cepat emosi ketika pembicaraan menjurus ke hal-hal pribadi" ujar korban.

    Fakta kalau sang suami punya isteri simpanan berawal dari tingkah laku yang sangat berbeda dari sebelum sebelumnya. Kemudian beberapa teman korban pernah melihat pelaku berduaan dengan wanita lain. Lalu korban mulai menyelidikinya dan benar adanya, suaminya bahkan telah menikah sirih dengan Janda beranak 1 warga Desa Sebau Gelumbang Muara Enim.

    Mei 2017 Silam, korban mencoba membicarakan hal tersebut kepada suami. Sayangnya suami langsung marah-marah dan membentak-bentak pelaku. Tidak hanya itu, korban malah dianiaya hingga harus mendapatkan perawatan intensif di RS Pertamina beberapa hari. Kendati demikian, korban masih berusaha bertahan meski ia kerap mendapatkan kekerasan.

    Korban saat itu masih berfikir positif dan berusaha mempertahankan rumah tangganya seraya berharap sang suami bisa berubah secara perlahan meninggalkan WIL nya itu dan kembali ke pelukan Korban.

    Namun sungguh sangat disayangkan. Harapan agar sang suami berubah malah semakin ngelunjak dan mudah tersulut emosi. Suasana di rumah setiap hari seperti di neraka saja. Tidak lagi terlihat kehangatan di tengah keluarga yang dibina puluhan tahun itu. Pesona Janda beranak satu kini membutakan mata hati sang suami.

    "Harian itu, saya ajak bicara lagi dan bermaksud meminta keputusannya soal rumah tangga kami. Tapi dia tidak terima dan mengoceh dak keruan. Marah-marah trus nangani" papar korban

    Tak puas dengan cara itu saja, pelaku kembali menendang dada dan paha korban hingga terjatuh. Meski sudah tidak berdaya, pelaku terus marah dan membabi buta dengan menendang paha korban yang mengakibatkan korban mengalami luka lebam berakibat pada pembekuan darah di bagian paha.

    Hal itu diketahui saat korban menjalani perawatan di RS Pertamina. Tidak tahan dengan perlakuan pelaku, kejadian ini kemudian dilaporkan ke polres Prabumulih dengan laporan Polisi No LP/B/208/ VIII/2017/SUMSEL/POLRES PRABUMULIH.

    Bahkan korban mengaku dalam waktu dekat akan menghadap General Manager (GM) PT Pertamina Aset 2 untuk menyampaikan permasalahan KDRT yang dialami korban.

    Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE yang di Konfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Eryadi SH membenarkan telah menerima pengaduan Pasal 44 UU RI No 23 Tahun 2014 tentang KDRT dari korban atas nama N (49) warga jalan Gandaria (Kompleks Pertamina) Muntang Tapus Prabumulih Barat Kota Prabumulih. Saat ini lanjutnya, penyidik telah memintai keterangan dari Korban dan saksi-saksi.

    "Petugas telah memintai keterangan dari korban. Dan jika terbukti, pelaku bisa dijerat dengan Pasal 44 UU RI No 23 Tahun 2014 tentang KDRT dengan hukuman 5 tahun kurungan penjara" pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS