• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    MPC Pemuda Pancasila Prabumulih Dukung Aswari Rivai Jadi Gubernur Sumsel

    05 September 2017, September 05, 2017 WIB Last Updated 2017-09-05T11:24:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Aswari Rivai atau akrab disapa Kak Wari mendapatkan dukungan ormas Pemuda Pancasila (PP) untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan. Ormas PP bahkan menyatakan kesiapannya membantu Kak Wari untuk memuluskan jalannya menjadi calon orang nomor satu di Sumsel.

    "Kak Wari adalah tokoh dan putera terbaik Sumsel, bukan lagi milik warga Lahat. Sudah saatnya, Sumsel dipimpin oleh putra daerah yang memiliki gagasan atau ide brilian untuk memajukan sumsel ke depan" ujar Ketua MPC PP Kota Prabumulih Maiwan Kaini SH, MH.

    Maiwan sendiri saat ini dipercaya menakhodai MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih periode 2017-2022. Usai acara pelantikan kepada wartawan Maiwan menyebutkan bahwa Pemuda Pancasila Kota Prabumulih siap jadi mesin politik untuk memenangkan Aswari Rivai.

    "Pemuda Pancasila Kota Prabumulih tidak akan terpecah mendukung Aswari Rivai. Saya berharap penuh kepada seluruh anggota dan pengurus yang baru dilantik untuk mendukung dengan all out Kak Wari jadi Gubernur Sumsel" ujar Maiwan.

    Menanggapi dukungan tersebut, Aswari Rivai yang hadir dalam acara pelantikan pengurus MPC PP Kota Prabumulih mengucapkan banyak terima kasih. Dengan dukungan yang diberikan oleh PP Kota Prabumulih ia mengaku semakin optimis menapaki pencalonannya bertarung di Pemilihan Gubernur Sumsel 2018.

    "Insya Allah, dengan ridho Allah semuanya tidak ada yang sulit. Saya juga terus menjalin komunikasi yang intens dengan sejumlah partai politik dalam menghadapi pilgub," terangnya.

    Keseriuannya tersebut dibuktikan dengan mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik yang membuka penjaringan.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS