• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Tim Pemenangan Aswari Rivai Segera Gelar Berbagai Kegiatan

    21 Oktober 2017, Oktober 21, 2017 WIB Last Updated 2017-10-23T07:38:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Tim Pemangan Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Aswari Rivai dalam waktu dekat bakal menggelar sejumlah kegiatan yang menyentuh masyarakat di wilayah Sumatera Selatan. Hal tersebut terungkap setelah Tim Pemenangan Awasri Rivai menggelar rapat Konsolidasi yang dihadiri sejumlah Tim-Tim Pemenangan Seperti, SAR, DPC Gerindra, PIRA, Tidar, Srikandi dan Pemuda Pancasila di Rumah Makan Pondok Bambu Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih, siang tadi Sabtu (21/10/2017)

    "Iya tadi baru saja menggelar rapat dengan teman-teman Timses sekalian makan siang bersama yang dihadiri langsung Kak Wari (Aswari Rivai-red). Fokusnya rapat konsolidasi memperkuat barisan dan jaringan dukungan di semua lini guna menghantarkan Aswari Rivai ke Kursi Sumsel 1" ujar Bob Permana Ketua Tim Pemenangan Aswari Rivai Muara Enim - Prabumulih.

    Dikatakan, Pihaknya juga sangat membuka diri kepada kelompok Masyarakat, Ormas dan Forum Keluarga Besar untuk bergabung dengan tim pemenangan mewujudkan Sumsel yang sejahtera dengan memberikan dukungan Kepada Aswari Rivai. Pemberian  dukungan terhadap Aswari lanjut Bob Permana bukanlah tanpa dasar.
    "Dukungan yang diberikan didasari atas kesamaan platform baik perinsip maupun kebijakan untuk menghadirkan pembaruan dan kesejahteraan di Sumatera Selatan. Maka dari itu kami ingin mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan terbaik demi Sumsel yang sejahtera" paparnya.

    Menyangkut Rapat yang barusan digelar, Bob Permana mengaku bahwa Tim yang sudah terbentuk diharapkan segera bergerak dengan mengadakan berbagai Kegiatan Sosial, baik itu baksos, turnamen-turnamen olahraga dan kegiatan Seni lainnya seperti lomba bernyanyi dan lain sebagainya.

    "Untuk turnamen kegiatan Olahraga nantinya kami fokus pada peyelenggaraan Sepak Bola Piala Aswari Rifai, atau Turnamen Bola Voley piala Aswari Rivai. Hal ini bakal segera dilaksanakan dan informasi penyelenggaraannya sendiri akan kembali di informasikan kepada masyarakat melalui media massa maupun elektronik. Demikian juga berbagai kegiatan lainnya akan segera terselenggara" ujar Bob.

    Pria pemilik akun facebook Panglima Lembak ini menambahkan bahwa keseluruhan tim pemenangan yang terbentuk telah sepakat menyelenggarakan kegiatan yang direncanakan. Masing masing tim pemenangan akan mengadakan kegiatan masing-masing dengan tujuan dapat menyentuh keseluruh lini masyarakat baik muda dan dewasa.

    " Untuk team SAR Prbumulih diketuai saya sendiri (Bob Permana-red), Dari DPC Gerindra Amsi Kurniawan, Anton dan Tri, Ketua PIRA prabumulih Happy Simamora, Ketua TIDAR Muara Enim : Oka Ginandjar SH, dari Srikandi Pemuda Pancasila : ada Shita, Melly, Ninit, Lidya, jasmine, Adelia, Lasmi, Murni, Puja, dan Ida" pungkasnya.

    Sementara itu, calon Gubernur Aswari Rivai mengungkapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang diberikan kepadanya dan berharap dukungan dan kegiatan yang akan terselengara dalam waktu dekat tersebut semakin memperkuat barisan pemenangan Aswari Rivai demi sebuah perubahan untuk warga Sumsel secara menyeluruh.

    "Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan dan kepercayaan tersebut dapat menjadi landasan untuk segera dilaksanakan demi perubahan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan secara menyeluruh" ujar Aswari Rivai

    Tidak lupa dirinya berharap supaya barisan pemenangan dapat menjadi lebih besar, koordinasi yang rapi dan mampu menjawab harapan warga sumsel kedepan, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS