• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    KPU : Jangan Gegara Pilkada Kita Terkotak-Kotak

    24 November 2017, November 24, 2017 WIB Last Updated 2017-11-23T23:55:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Komisi Pemilihan Umum, (KPU)  Kota Prabumulih menggelar launching peluncuran tahapan pilkada 2018 di Taman Kota Prabujaya, Prabumulih Timur, Kamis, (23 /11 /2017). 

    Peluncuran pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tersebut akan akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juni 2018 mendatang. 

    Selain Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepala SKPD, Pengurus Partai politik 

    Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, M Takhyul mengungkapkan jika pilkada serentak tahun 2018 ini akan di ikuti 9 Kabupaten /Kota dan salah satunya Adalah Prabumulih. 

    Pemilihan Walikota tersebut menurut nya, merupakan salah satu. demokrasi dan sarana untuk memilih pemimpin rakyat periode 2018 -2023 mendatang dengan menggunakan asas Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia. 

    "Untuk itu menjadi tanggung jawab semua komponen bangsa mulai dari Pemerintah, KPU maupun masyarakat agar pilkada berjalan aman dan sukses ",harapnya 

    Senada, Komisioner KPU Provinsi Divisi Teknis Liza Lazuarni mengharapkan agar pilkada berjalan lancar dan aman dan memproduksi pemimpin, berkualitas, amanah dan jujur. 

    "Dukungan seluruh elemen masyarakat sangat di butuhkan untuk mewujudkan nya ",imbuhnya. 

    Lebih dari pada itu, dalam menyalurkan suaranya, masyarakat bebas menentukan pilihan sesuai hati nurani. Namun  kebebasan itu harus bisa menghilangkan perbedaan sehingga semua nya terasa damai. 

    "Jangan sampai karena pilkada kita terkotak-kotak. Pelangi itu terlihat indah karena warnanya yang beragam" bebernya. 

    Sementara itu, Walikota Prabumulih, Ridho Yahya meminta agar masyarakat memilih sesuai hati nurani dan calon pemimpin yang benar -benar teruji dan cinta pada Prabumulih. 

    "Jangan sampai salah pilih. saya rasa masyarakat sudah sangat cerdas, salah pilih sengsara lima tahun, "Tegas Ridho. 
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS