• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Wartawan Prabumulih Pos Kecelakaan

    10 November 2017, November 10, 2017 WIB Last Updated 2017-11-09T17:04:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Dhino (34) seorang wartawan media terbitan lokal Prabumulih Pos (Sumek Media Group) mengalami kecelakaan saat menhindari iring-iringan truk angkutan Batubara di Jalan Jenderal Sudirman Kawasan PT Pertamina EP malam tadi Rabu (08/11/2017) sekitar pukul 22.15 Wib.

    Ditengah perjalanan seusai melaksanakan tugas, dirinya dipepet iring-iringan truk angkutan batubara dari belakang. Bermaksud menghindari truk, roda depan sepeda motor yang dikenderai Korban masuk kedalam lobang besar di tengah jalan. Akibatnya ia terjatuh dan beruntung tidak dilindas truk.

    Pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung melakukan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit AR Bunda untuk mendapatkan perawatan intensif.

    Korban yang tak sadarkan diri terlihat mengalami luka di sekujur tubuhnya. Hingga berita ini diturunkan, korban masih dalam perawatan dan terlihat rekanan media mulai memenuhi ruang perawatan membesuk korban.

    Korban kepada Posmetro Prabu mengaku masih trauma. Kendati demikian ia masih bersyukur karna selamat dalam peristiwa tersebut.

    Pantauan portal ini, diruang perawatan selain beberapa wartawan juga hadir Ketua PWI Kota Prabumulih Abdullah Doni SH, Mulwadi selaku Pemimpin Redaksi Berita-One.Com yang juga Ketua DPC LSM Laskar Anti Korupsi Kota Prabumulih.

    Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Prabumulih mengaku turut prihatin terhadap korban yang juga wartawan tersebut. Dalam hal ini Doni sangat menyayangkan masih adanya pelaku usaha angkutan yang mengabaikan larangan melintas di Jalan Kota.

    Padahal menurutnya larangan tersebut telah dituangkan dalam peraturan daerah (Perda) Kota Prabumulih. Tidak lupa dirinya juga menghimbau agar Pemerintah Kota Prabumulih mampu bersikap tegas terhadap pelaku usaha angkutan yang masih membandel dengan memberikan tindakan sesuai aturan yang telah disepakati sehingga Perda yang diterbitkan tidak terkesan asal ada tanpa fungsi yang jelas, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS