• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bantu Share. Lima Hari Menghilang, Along Rahmad Illahi Belum Juga Pulang

    19 Desember 2017, Desember 19, 2017 WIB Last Updated 2017-12-19T11:19:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, PP – Seorang remaja pria berusia sekitar 19 tahun bernama Along Rahmad Illahi, dikabarkan menghilang dari rumah orangtuanya yang berlokasi di Perumahan Prabu Indah RT07 RW04 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur sejak lima hari yang lalu.

    Kepergian anak dari Bapak Asmuni dan Ibu Yusnia tersebut diketahui Selasa (11/12) yang lalu sekitar pukul 17.00 WIB dan hingga saat ini belum ditemukan. Pihak Keluarga pun kini telah melaporkan kasus kehilangan anak tersebut ke Polsek Prabumulih Timur dengan harapan agar cepat kembali dan dapat berkumpul bersama-sama keluarga.

    Yusnia, ibu korban Along yang menghilang itu mengatakan kepergian anaknya tersebut menghilang dari rumahnya itu tanpa sebab. Sebab, Along terakhir pamit dengannya hanya sebentar untuk bermain di luar rumah. “Terakhir dari rumah Along ini pamit dengan saya mau main keluar sebentar,” ujar Yusnia kepada wartawan dibincangi, kemarin (17/12).

    Terakhir pergi dari rumah, menurut Yusnia, Along hanya mengenakan pakaian dibadan diantaranya memakai baju kaos switer warna abu-abu, celana panjang blue serta mengenakan sepatu sport warna putih lis merah yang biasa dipakai oleh korban.

    “Kami sudah berusaha mencarinya kemana-mana, namun sampai sekarang anak saya itu belum ditemukan mas. Kami pun sudah melapor ke polisi atas kehilangan anak saya ini. Dan mudah-mudahan anak saya cepat ketemu mas,” kata dia.

    Lebih lanjut diterangkan Yusnia, selain Tuna Wicara, anaknya tersebut memiliki ciri-ciri diantaranya memiliki rambut lurus pendek, hidung mancung dan ada bekas sumbing di bibir atas serta matanya sedikit sipit.

    “Kami berharap bila ada yang menemukan dapat segera menghubungi nomor handphone keluarga di 0853-7955-5586. Dan mudah-mudahan anak kami itu tidak terjadi apa-apa serta dalam keadaan baik,” tandasnya.

    Sementara itu, Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Hernando SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban hilang tersebut. Menurutnya, pihaknya pun sementara ini masih terus melakukan pencarian dan menyebarkan foto anak tersebut ke beberapa tempat keramaian.

    “Untuk sementara korban anak hilang ini masih kita lakukan pencariannya. Kita juga berharap kepada warga masyarakat bila ada yang melihat atau menemukan anak tersebut agar dapat segera menghubungi polsek terdekat atau langsung ke pihak keluarganya,” singkatnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS