• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Segera Dilaunching, Yuk Intip Dulu Tenant di Citi Mall Prabumulih

    24 Januari 2018, Januari 24, 2018 WIB Last Updated 2018-01-24T11:11:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat, Citimall yang terletak di Jalan Lingkar kota Prabumulih bakal segera operasional. Hal itu terungkap saat managemen Citymall melakukan audensi dengan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

    "Kalau tak ada halangan, Citymall akan segera soft opening 7 Februari nanti," ujar Penanggung Jawab Operasional, M Irwanto Nugroho, Selasa (23/1).

    Irwanto menerangkan,  untuk tahap awal nantinya akan ada beberapa tenant yang dihadirkan ditambah dengan tenan milik Citymall. "Adapun tenant yang akan memeriahkan soft opening Citimall tersebut, masing-masing California Fried Chicken (CFC), Happy Times, Moko, The Box dan Bazar Matahari," ungkapnya.

    Selain itu ada lagi yakni lanjut dengan kulina (kuliner lokal), lubna khusus busana muslim, dan pojok busana. "Sebagai tahap awal, kita akan gratiskan sewa tenant selama enam bulan," jelasnya seraya menyebut hal itu menjadi stimulant supaya banyak tenant yang ikut saat soft launching. Selain itu, sewa parkir untuk pengunjung juga akan di gratiskan.

    Sedangkan ditanya soal Cinemaxx dan Hypermart,  Irwanto mengatakan, ini untuk Cinemaxx masih dalam tahap pembangunan dan ditencanakan akan beroperasional Mei mendatang. "Secara umum citimall ini bisa menampung hingga 30 tenant baik besar maupun kecil," ujarnya.

    Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik rencana operasional Citimall tersebut. "Kita tentu sangat mendukung operasional city mall yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, selain itu juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga Prabumulih," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS