• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HUT Yonkav Ke 68 Gelar Panggung Hiburan Rakyat

    12 Februari 2018, Februari 12, 2018 WIB Last Updated 2018-02-12T09:00:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke 68, Yon Kaveleri (Yonkav) 5 DPC Karang Endah menggelar acara panggung hiburan rakyat.

    Acara yang bertemakan  "Dengan Semanagat Tri Daya Cakti, Kita Wujudkan Prajurit Kaveleri yang modern Militan dan dicintai Rakyat" ini tampak meriah dan dibanjiri pengunjung dari berbagai daerah di wilayah Gelumbang sekitarnya.

    Kegiatan ini merupakan bentuk wahana silaturahmi antara anggota TNI bersama seluruh komponen masyarakat sekitar.

    "Harapan kita semoga acara ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat sekitar satuan dan juga memantapkan kemanunggalan TNI-POLRI-PEMDA dan masyarakat serta menggelorakan semangat kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat.  Sebab prajurit merupakan bagian yang melekat dalam kehidupan rakyat dan memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keselamatan segenap bangsa Indonesia" ujar Danyonkav 5/DPC Letkol Kav Robinson O. Bessie.

    Dikatakan, dalam rangkaian HUT ke 68, pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan pertandingan Dwipangga Cup yang diikuti oleh 128 Tim sepak bola, perlombaan di dalam satuan baik bapak maupun ibu.

    Kemudian lanjutnya, Yonkav juga menggelar Ziarah di TMP Prabumulih serta memberikan santunan kepada pesantren yang terletak didekat satuan dan serta melakukan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

    "Dengan adanya Acara Panggung Hiburan Rakyat ini kami berharap hubungan kekeluargaan, persaudaraan serta tali silaturahmi yang terjalin selama ini dapat semakin erat dan semakin solid" pungkasnya. (4n1L)
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS