• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Mulyadi Musa Jabat Kepala Dinas Perhubungan Prabumulih

    13 Februari 2018, Februari 13, 2018 WIB Last Updated 2018-02-13T06:25:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Senyum bahagia terpancar dari raut wajah Drs,Mulayadi Musa, MSi saat dirinya dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Prabumulih menggantikan Syarifuddin SE, AK. Ia resmi dilantik pagi tadi oleh sekretaris daerah Kota Prabumulih M.Kowi S.Sos, M.Si di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (13/02/2018).

    Sosok Abdi Negara yang pernah menjabat sebagai Camat Prabumulih Barat pada 2010, lalu menjabat Kabag Humas Protokol 2012 dan 2014 menjabat Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan sebelum akhirnya resmi menyandang status sebagai Kepala Dinas Perhubungan seperti sekarang.

    Jabatan setingkat Esselon 2 ini memang seharusnya dilelang. Namun Pemerintah menilai Jabatan ini harus segera di isi agar roda Pemerintahan dapat berjalan normal tanpa dijabat oleh Plt. Pelantikan Mulyadi musa masih bersifat sementara untuk mengisi kekosongan pejabat yang ditinggal pensiun oleh pejabat lama.

    Jabatan lama Mulayadi musa yakni Kabag Tapem kini di isi oleh Yasdin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Organisasi Tata Laksana (Ortala) di Sekretariat Pemkot Prabumulih. Selain Mulyadi Musa, beberapa pejabat struktural setingkat Kabid maupun pejabat Fungsional turut juga dilantik di akhir masa jabatan Pemerintahan Ridho Yahya.

    Usai dilantik, ucapan selamat pun berdatangan dari jajaran dinas baik pejabat maupun pegawai serta sahabat Mulyadi Musa. Kepada wartawan ia mengaku akan menjalankan tugasnya semaksimal mungkin. Baginya jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan tulus dan ikhlas.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS