• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    1 Th Anniversary MMC "Satu Jalan Satu Tujuan"

    12 Maret 2018, Maret 12, 2018 WIB Last Updated 2018-03-12T15:53:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Komunitas motor matic community (MMC) Sungai Rotan merayakan hari jadinya yang ke-1. Di hari jadinya yang pertama ini, MMC telah mampu mengukir prestasi baru yang patut dicontoh. MMC membuktikan bahwa komunitas ini bukanlah sekedar ngumpul dan kongkow kongkow semata. Namun lebih daripada itu, MMC ternyata punya jiwa sosial yang tinggi.

    Berbagai acara pun digelar untuk memeriahkan HUT MMC ke 1. Selain menggelar Bhakti Sosial, MMC juga menggelar Jalan Santai dan penampilan Disc Jockey (DJ) dari palembang serta pemberian Santunan kepada sesama.

    Pantauan dilapangan, Anniversary MMC ke-1 dihadiri ratusan anggota dari seluruh daerah. Mereka tampak terlihat kompak baik dalam melaksanakan tugasnya guna mensukseskan jalannya acara.

    Tujuan memperingati HUT MMC guna mempererat ikatan tali silaturahmi antar kalangan biker.

    Demikian disampaikan ketua umum (Ketum) MMC, Iptu S. Napitupulu.  

    Hal ini lanjutnya, terbukti para biker yang datang di hari itu saling tegur sapa. "Terlihat ikatan tali silaturahmi tersebut sangat kental dan hangat" ujarnya.

    Pria yang merupakan Anggota Polri Polres Muara Enim itu mengaku setuju dengan adanya komunitas bikers MMC dengan kegiatan peduli lingkungan dan masyarakat. Selain itu, kanit sabhara Polsek Sungai Rotan ini juga berpesan kepada seluruh bikers yang datang untuk tidak sesekali menyentuh Narkoba.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS