• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Gubernur Alex Noerdin Nobar Final, SFC Taklukan Arema 3-2

    05 Maret 2018, Maret 05, 2018 WIB Last Updated 2018-03-05T20:47:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PALEMBANG, PP - Kemeriahan nonton bareng (nobar) babak Final Piala Gubernur Kaltim yang mempertemukan Sriwijaya FC dengan Arema FC berlangsung di Lapangan Rumah Susun (Rusun) Ilir Barat, Minggu (4/3). Nobar makin terasa sangat spesial karena dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Sumsel Alex Noerdin. Puncaknya SFC berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2.

    Kegiatan nonton ini tak hanya digelar di Rusun, nobar juga di gelar di beberapa titik lokasi seperti di Atrium OPI Mall dan juga di kafe-kafe.

    Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, suporter yang telah memberikan semangat kepada club kebanggaan kito "Sriwijaya FC". Meski sempat tegang, karena Arema FC sempat menyusul skor, tak menyurutkan niat masyarakat menonton pertandingan hingga peluit panjang dibunyikan.

    "Alhamdulliah SFC juara. terimakasih kepada kawan-kawan semua memberikan semangat dan dukungan kepada SFC,"tuturnya.

    Menambah kemeriahan suasana nobar, usai selesai babak pertama pertandingan SFC dengan Arema FC, Gubernur Alex Noerdin memberikan kuis dengan beberapa pertanyaan, bagi yang bisa menjawab akan diberikan hadiah berupa satu buah Jersey SFC. Tak pelak aksi ini membuat masyarakat yang menonton makin bersemangat. Mereka berebutan menjawab pertanyaan dari mantan Bupati Muba tersebut.

    Suasana nobar menjadi semakin semarak dengan kemenangan SFC. Tiga gol berhasil dilesakkan punggawa SFC ke gawang Arema FC membuat  sorakan penonton makin menggema. 

    Gubernur Alex Noerdin yang mengenakan jaket hitam tampak duduk di tengah-tengah masyarakat. Pelopor sekolah gratis itu tampak benar-benar menyimak pertandingan. Beberapa peluang  yang sempat dibuat oleh pemain namun belum berhasil dieksekusi menjadi gol membuat Alex Noerdin semakin penasaran dengan pertandingan.

    Kegembiraan pun tak dapat ia sembunyikan manakala pemain SFC Novan Setya Sasongko  berhasil menceyak gol di menit ke -10  sehingga membuat skor SFC unggul sementara 1-0  Arema FC.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS