• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Warga Karang Bindu Berebut Jadi Jurkam Ridho-Fikri

    07 Maret 2018, Maret 07, 2018 WIB Last Updated 2018-03-06T20:36:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Ketika pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah lain kesilitan mencari sosok juru kampanye (Jurkam) dari kalangan tokoh nasional untuk meyakinkan konsituen agar memlih calon yang diusungnya, maka tidak demikian bagi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho-Fikri. Warga desa yang ditemuinya saat menggelar Kampanye justru berlomba-lomba menjadi Jurkam yang siap menyampaikan program kerja dan keberhasilan paslon menyelenggarakan Pemerintahannya pada periode sebelumnya.

    Begitulah Paslon tunggal Ridho-Fikri begitu dikenal oleh element masyarakat di Bumi Seinggok Sepemunyian. Kedua tokoh ini tak lagi banyak mengumbar janji sebab telah terbukti berhasil membawa perubahan yang signifikan di Kota Prabumulih melalui program-program unggulan pro rakyat untuk mengentaskan kemiskinan.

    Bahkan Jurkam dadakan Ridho-Fikri ala warga desa begitu lugas menyampaikan program-program unggulan Paslon ini. 

    "Soal memimpin Prabumulih, Ridho-Fikri tak perlu diragukan lagi. Sosok Pemimpin yang begitu dekat dengan masyarakat dan telah terbukti berhasil membawa perubahan di bumi seinggok sepemunyian hanya Ridho-Fikri"ujar Ahmad (57) yang disambut aplause meriah dari warga.

    Untuk itu lanjutnya, pada tanggal 27 juni mendatang seluruh warga desa Karang Bindu dihimbau untuk datang ke tempat pemungutuan suara (TPS) memberikan hak pilihnya dengan mencoblos pasangan Ridho-Fikri.

    "Mari, Bapak-bapak, Ibu-ibu, Mamang, Bibik, Kakak-kakak dan adik-adik serta dulur sekalian untuk dapat hadir ke TPS memberikan hak pilihnya untuk menghantar Pasangan Ridho-Fikri menjabat kembali Walikota dan Wakil Walikota dengan cara mencoblos pasangan calon bergambar" ujar Ahmad (57) warga Desa Karang Bindu Kota Prabumulih pada kampanye Putaran ke 4, Selasa (06/03/2018).

    Acara kampanye yang dibalut dengan senam bersama warga itu juga terlihat begitu santai yang kental dengan rasa kekeluargaan. Bahkan tidak sedikit warga yang mengajak Ridho Yahya berkelakar melalui pantun. Gelak tawa yang penuh kehangatan begitu terasa yang seolah menggambarkan agar pasangan ini dapat segera kembali menakhodai Pemerintahan Kota Prabumulih untuk kedua kalinya.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS