• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Warga Lembak Ditemukan Tewas di Karang Endah

    19 Maret 2018, Maret 19, 2018 WIB Last Updated 2018-03-19T15:07:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    GELUMBANG, PP - Masyarakat Desa Karang Endah Selatan, Senin (19/3) pukul 06.30 WIB digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di pinggir kebun karet. Korban ditemukan pertamakali oleh seorang warga bernama Rizal (45), yang saat itu hendak pergi menyadap karet di kebunnya. Kondisi korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah.

    Identitas korban diketahui bernama Sedian (26) warga Dusun II Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim. Diduga Sedian tewas akibat dianiaya orang tidak kenal. Hal ini dibuktikan dengan sekujur wajah korban mengalami luka robek akibat di hantam benda tumpul dan tajam.

    Mendapati penemuan mayat korban pembunuhan, Rizal pun kemudian menghubungi pihak perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gelumbang. Tak lama polisi dari Polsek Gelumbang dipimpin langsung Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Gelumbang untuk kemudian dibawa ke rumah duka.

    Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut telah membenarkan. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan setelah melakukan oleh TKP dan mengetahui identitas korban.

    "Dugaan sementera korban pembunuhan. Karena terdapat beberapa luka di tubuh dan bagian wajah korban," ujar Kapolsek.

    Indorowono menjelaskan, didekat tubuh korban ditemukan sepotong kayu jenis pelawan +- 50 cm. Terdapat ada bercak darah, diduga alat untuk menghabisi korban, serta ditemukan sepasang sandal dan topi dan 1 (satu) buah kunci motor diduga milik korban.

    "Dari hasil otopsi Sedian mengalami luka robek didahi sebelah kanan sedalam 4 cm sampai ketulang, luka robek diatas bibir kanan sedalam 2 cm, luka robek pada dagu sedalam 5 cm sampai tulang, serta luka memar pada leher. Barang bukti yang ditemukan di TKP sudah kita amankan, kasusnya masih kita selidiki lebih lanjut," tegasnya.

    Berdasarkan keterangan saksi mata Rizal kepada awak media menjelaskan, saat itu dirinya hendak ke kebun untuk menyadap karet. Tak jauh dari kebunnya tanpa sengaja melihat sesosok tubuh manusia tergeletak dipinggir ilalang.

    "Saya kaget ada mayat dan langsung saja saya lari dan menghubungi kepala desa. Lalu tak lama kami bersama polisi meninjau lokasi. Wajah dan kepala korban dipenuhi luka yang diduga akibat dihantam pakai benda tumpul dan benda tajam," tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS