• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Program Senam Sehat Ridho Fikri Semakin Diminati Warga

    11 April 2018, April 11, 2018 WIB Last Updated 2018-04-11T12:29:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Program senam sehat yang dibawakan oleh pasangan calon Walikota Ir, H Ridho Yahya MM dan Calon Wakil Walikota H, Andriansyah Fikri, SH saat menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Muara Sungai Kecaatan Cambai Kota Prabumulih semakin diminati oleh Warga.

    Seperti yang terlihat sore tadi, Rabu (11/04/2018). Ratusan Warga sungai medang tampak antusias mengikuti senam sehat yang dilaksanakan dilapangan Bola Volli Kelurahan Sungai Medang. Tidak hanya warga sekitar, warga kelurahan lain seperti Kelurahan Patih Galung juga terlihat memenuhi lapangan senam.

    Irmayanti misalnya. Warga Kelurahan Patih Galung itu mengaku semakin menyukai program gaya hidup sehat yang dibawakan oleh pasangan Calon Walikota dengan jargon "Indahnya Kebersamaan" tersebut. 


    Wanita berpostur bongsor itu mengaku telah berat badannya kini telah turun sebanyak 3 Kg pasca mengikuti kampanye Ridho-Fikri yang digelar diberbagai kelurahan Kota Prabumulih. Bahkan ia mengaku selalu hadir di setiap kesempatan kampanye yang digelar oleh kedua tokoh tersebut.

    "Setiap ada kegiatan kampanye kami selalu ada. Itung-itung cari keringat dan pastinya yang dicari adalah sehat. Happy aja sih. Orang-orang disana juga baik-baik dan mudah diajak bicara" ujarnya.

    Disinggung adakah perubahan berat badan sejak mengikuti kegiatan kampanye dan program hidup sehat Ridho-Fikri, Wanita yang mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna merah itu mengaku telah mendapatkan hasil yang maksimal.

    "Sudah turun hampir 4 kilo. Kemarin itu berat badan mencapai 79. Mak ini ari lah 75 kilo. Alhamdulilah lah mas" ujarnya sumringah.

    Pantauan posmetroprabu.com dilapangan, Senam sehat yang dibawakan oleh pasangan calon Walikota di Sungai Medang tampak diikuti dengan antusias oleh warga sekitar. Dalam orasinya kedua pasangan Calon tidak lupa menghimbau agar pada hari H Pemilihan Walikota Prabumulih 27 Juni 2018 nanti, seluruh warga Muara Sungai dapat hadir berbondong-bondong ke TPS guna memberikan hak suaranya dengan mencoblos pasangan bergambar Ridho-Fikri.

    "Kami tidak sekedar berjanji. Kesejahteraan masyarakat dan pengentasan kemiskinan menjadi program unggulan pasangan Calon Ridho-Fikri selama ini. Pilihlah yang telah teruji dan terbukti sebab jika salah memberikan pilihan maka Program kesejahteraan rakyat akan semakin jauh sebab Prabumulih akan dipimpin oleh orang lain yang belum tentu mampu mewujudkan keinginan masyarakat seperti yang telah berjalan sejauh ini" ujar Ridho Yahya.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS