• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ratusan Pelayat Hadiri Pemakaman H.Ilyas Berliyan

    18 April 2018, April 18, 2018 WIB Last Updated 2018-04-18T12:55:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP-Ratusan pelayat, kerabat, warga sekitar dan Keluarga besar tampak hadir dalam pemakaman jenazah H. Ilyas Berliyan Bin H.Rozali RN Selasa (17/04/2018). Almarhum yang merupakan Keluarga Besar Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri tersebut meninggal dunia pada Senin (16/04/2018) di usia 90 Tahun. Ia dimakamkan di TPU Nusantara Jln A.Wahab Kelurahan Pasar, Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

    Selain kerabat dan Keluarga, juga terlihat Pjs Walikota Prabumulih, Kepala SKPD Kota Prabumulih, mulai dari Kepala Dinas, Kabag, Camat Hinggal Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih juga turut serta pada acara pemakaman.

    Almarhum H. Ilyas Berlian meninggalkan satu orang isteri Hj.Sukemi Astuti, 11 orang Anak, 24 Cucu dan 5 orang Cicit. Alamarhum juga merupakan Ayah dari Ketua BPC Gapensi Kota Prabumulih Suherli Berlian. 

    Pantauan portal ini dilapangan, proses pemakaman berjalan lancar. Sebelum dimakamkan jenazah almarhum masih sempat menunggu kedatangan Anak Tercinta  Zulfikar Berlian dari Padang Sumatera Barat untuk melihat sang Ayah untuk terakhir kalinya.

    Ungkapan belasungkawa dalam bentuk karangan bunga juga turut menghiasi pekarangan rumah duka. Ada yang datang dari Pengadilan Negeri Pasaman Barat Sumbar, Pemerintah Kota Prabumulih, DPRD Prabumulih, Calon Walikota Prabumulih Ridho-Fikri, Kerabat hingga Timses Sahabat Ridho-Fikri.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS