• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Begini Kronologi Lakalantas Mobil dr Agien

    03 Mei 2018, Mei 03, 2018 WIB Last Updated 2018-05-03T10:35:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prabumulih secara resmi merilis kronologi peristiwa kecelakaan maut di Jalan Lintas Muara Enim - Prabumulih antara Truk Colt Diesel BG 8234 KI versus Toyota Sedan Corolla Altis BG 1856 UY, Kamis (03/04/2018). 

    Pengemudi mobil sedan yang belakangan diketahui bernama dr Agien Triwijaya (25) warga Perumnas Sukadana Kecamatan Kayu Agung Kabupaten OKI tewas ditempat saat mobil yang dikemudikannya bertabrakan dengan Mobil Truk tanpa muatan. 

    Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIK melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal SH didampingi Kanit Laka Iptu Yayat S mengatakan bahwa setelah melakukan olah TKP dan penyelidikan petugas dilapangan termasuk keterangan saksi, Satlantas Prabumulih menyimpulkan bahwa penyebab kecelakaan diakibatkan kesalahan dari korban.

    "Saat dalam perjalanan, korban berusaha menghindari lobang mengakibatkan mobil yang dikemudikannya mengarah ketengah jalan. Sementara dari arah berlawanan datang sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel. Dengan jarak yang sudah terlalu dekat, membuat kecelakaan tidak dapat dihindarkan" ujar Kasatlantas.

    Truk colt diesel menghantam pintu depan sebelah kiri Mobil korban. Akibat hantaman yang keras, korban terhempas dari kursi pengemudi ke kursi penumpang di depan dengan kondisi kaki sebelah kanan masih berada di pedal rem.

    "Korban diduga tewas ditempat saat kejadian. Pada korban ditemukan luka robek dibagian kepala sebelah kiri dan patah tulang bahu sebelah kiri. Korban telah dilarikan ke RSUD untuk di visum. Sementara mobil keduanya berikut sopir truk telah di evakuasi ke Kantor Satlantas Polres Prabumulih untuk kepentingan penyidikan" pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS