• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Giat Ramadhan Kader Milenial Gerindra DPC palembang peduli masyarakat

    30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T10:19:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    POSMETRO-Palembang,Kader milenial DPC Gerindra Palembang, bagikan ratusan nasi kotak kepada tukang becak, penjaga parkir, dan pengguna jalan di kawasan Jalan Ahmad Yani, Plaju dan Seberang Ulu (SU) II, Jumat (29/4/2022).


    Koordinator kader milenial yang juga Wakil Ketua DPC Gerindra Palembang, Agung Wijaya, mengatakan, berbagi dengan sesama tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun.


    "Alhamdulillah kita masih bisa berbagi, di bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah, berbuatlah kebaikan walau sekecil apapun," kata Agung.


    Pria yang juga menjabat sebagai kabid Hukum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumsel ini mengatakan, seluruh kader Gerindra dituntut selalu peduli dengan sesama.


    "Kader Gerindra harus peduli dengan masyarakat, sebagai bentuk pengabdian diri, seperti yang ditekankan oleh seluruh pimpinan partai Gerindra," katanya.


    Ia menambahkan, kedepannya, pihaknya bertekad untuk memenangkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia di tahun 2024.


    "Sehingga dapat membawa perubahan untuk bangsa Indonesia dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.


    Hadir dalam kesempatan itu, Koordinator kader milenial yang juga Wakil Ketua DPC Gerindra Palembang, sekaligus Kabid Hukum Tidar Sumsel Agung Wijaya, kader muda gerindra masa depan (GMD) Asep Sarnova, dan Sukriyanto, serta kader milenial Gerindra lainnya.(Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS