• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    16 Siswa Kelas 9 MTs An- Nahl Ikuti Ujian, Ini Kata Kepseknya

    13 Mei 2022, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T11:54:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO, MUBA - Hari ini hari ke 4 siswa-siswi MTs An-Nahl mengikuti Ujian Sekolah (US). Ujian tersebut digelar mulai dari hari Senin tanggal 09 Mei hingga 19 Mei 2022 mendatang.


    Kepala MTs An-Nahl H Aswan SPdI, mengatakan, bahwa jumlah siswa kelas 9 yang mengikuti ujian tersebut berjumlah 16 siswa dan hanya menggunakan 1 rombel saja.


    "Hari ini jam pertama ialah mata pelajaran Bahasa Indonesia yang dimulai dari pukul 07.30 wib hingga pukul 09.00 wib dan dilanjutkan jam kedua mata pelajaran Fiqih yang dimulai dari pukul 09.00 wib hingga pukul 11.00 wib," ujarnya saat diwawancarai awak media ini disekolanya, Kamis (12/05/2022).


    "Sejauh ini siswa kita hadir semua tidak ada yang absen, mulai dari pertama hingga hari ini," sambungnya.


    Selain itu, kata dia, pihaknya juga selalu melakukan kegiatan kerohanian sebelum siswa masuk ruangan.


    "Sebelum masuk keruang ujian kita bersholawat terlebih dahulu, lalu membaca surat pendek dan berdo'a. Kemudian, sebelum pulang kita melaksanakan shalat Dzuhur berjama'ah. Setelah selesai shalat kita baru memperbolehkan siswa kita untuk pulang ke rumah masing-masing," ucapnya.


    Ia juga menghimbau kepada seluruh siswa untuk terus meningkatkan belajar di rumah agar nantinya mampu menyelesaikan soal ujian dengan baik. Selain itu, tentunya akan mendapatkan nilai yang maximal sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua dan dapat membawa nama baik sekolah. 


    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS