• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Hari Terakhir US, Begini Situasi di SD Negeri Eka Bhakti

    13 Mei 2022, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T12:03:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO, MUBA - Hari ini merupakn terakhir siswa-siswi sekolah dasar di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti Ujian Sekolah (US), salah satunya di SD Negeri Eka Bhakti yang terletak Jalan Betung - Sekayu tepatnya di Dusun 6 Desa Lais, Kecamatan Lais.

     

    Kepala SD Negeri Eka Bhakti, Musedi SPd mengatakan, bahwa jumlah siswa disekolahnya yang mengikuti US sebanyak 26 siswa, yang terdiri dari 14 orang laki-laki dan 12 orang perempuan.


    "Kita hanya menggunakan 2 rombel saja dan siswa kita semuanya muslim," ujarnya saat diwawancarai awak media ini, Kamis (12/05/2022).


    Untuk hari ini, kata dia, mata pelajaran jam pertama yaitu PJOK yang dimulai dari pukul 07.30 wib hingga pukul 09.15 wib lalu istirahat dan dilanjutkan mata pelajaran kedua yaitu SBdP yang dimulai dari pukul 09.30 wib hingga pukul 10.30 wib.


    "Sebelum masuk ruang ujian kita menganjurkan kepada seluruh siswa-siswi untuk memanjatkan do'a agar diperlancar prosesi ujian," kata pria kelahiran Desa Lumpatan ini.


    Ia juga berharap kepada seluruh siswa-siswi kelas 6 agar mampu mendapatkan nilai yang memuaskan sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua dan tentunya dapat membawa nama baik sekolah. 


    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS