• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dua Kasi di Kejaksaan Negeri Prabumulih Disertijabkan

    19 Mei 2023, Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T08:50:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R), di aula Kejari Prabumulih, Rabu (17/5).


    Dalam sertijab yang dipimpin langsunf Kajari Prabumulih, Roy Riady SH Mh tersebut, M Ridho Syahputra SH resmi menjabat Kasi Intel menggantikan Anjasra Karya SH MH. Sedangkan, Faisal Basni SH resmi menjabat Kasi PB3R, menggantikan Zith Mutaqqin SH MH.


    Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa di tubuh kejaksaan. "Di Kejaksaan ini mutasi adalah hal yang biasa, merupakan tindak lanjut dari surat pimpinan," ungkapnya.



    Lebih lanjut Roy Riady menuturkan, selaku Kajari Prabumulih dirinua mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah memberikan dedikasinya selama bertugas Kejari Prabumulih.



    "Kepada pejabat baru, saya sampaikan selamat datang dan semoga cepat beradaptasi. Dan saya sampaikan, ibarat kita berlayar berperahu, sama-sama kita lalui ombak segala macam tantangan dalam menjalankan tugas dan kewenangan kita selaku jaksa di kejaksaan negeri prabumulih," ujar Mang Oy sapaan akrabnya.



    palpos.disway.id

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS