• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Hut Bhayangkara Ke-77 TNI-Polri Gelar Donor Darah Bersama

    17 Juni 2023, Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T11:07:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PALEMBANG - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, yang bertema ” Polri Presisi untuk negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Emas, Polda Sumsel menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium lantai 7 Gedung utama Presisi Polda Sumsel Jalan Jend Sudirman KM 4 Palembang diikuti oleh ratusan pendonor, Jumat (16/06).


    Tak hanya dari anggota Satker Polda Sumsel ,Bhayangkari PNS dan Polres/Tabes jajaran saja, sebagai bentuk sinergitas anggota TNI dari Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang,Lanal Palembang,dan TNI AD juga turut serta dan ambil bagian dalam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat tersebut. Begitu pula dari Satpol PP ,Dishub ,Dinkes Kota Provinsi Sumsel serta Civitas akademika universitas dipalembang dan Satpam juga ikut meramaikan kegiatan donor darah tersebut.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK,Wakapolda sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI dan PJU Polda Sumsel

    Untuk petugas sendiri, dari personel Biddokkes Polda Sumsel, Rumah Sakit Bhayangkara M.Hasan Palembang yang bekerja sama dengan petugas dari PMI Kota Palembang.


    Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyampaikan, kegiatan bakti sosial donor darah merupakan rangkaian kegiatan Polda Sumsel dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari personel Polda Sumsel guna membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.


    “Mendonorkan darah berarti memberikan kehidupan bagi orang lain. Darah yang kita sumbangkan memberikan seseorang kesempatan hidup lagi,” ucap Alumni Akpol 91.


    Supriadi berharap, dengan adanya kegiatan donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.


    “Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

    (Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS