• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Dukung Rencana Pelaksanaan 'Tebing Tinggi Fair'

    19 Juni 2023, Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T11:30:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI  - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani menyambut baik dan mendukung rencana KADIN dan APINDO menggelar 'Tebing Tinggi Fair' sebagai Promosi produk khas dan meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).


    "Digelarnya Tebing Tinggi Fair ini tentu disamping mempromosikan produk khas Kota Tebing Tinggi, seperti kerajinan tangan, makanan dll, juga turut meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Tebing Tinggi, khususnya bagi para pelaku UMKM," katanya.


    Hal ini disampaikan Pj Wali Kota saat menerima audensi Pengurus Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) kota Tebing Tinggi, dirumah Dinas Jabatan wali Kota, Jalan Suromo kota setempat, Senin (19/06/2023).


    ""Kalau memang program sudah matang, kami dari Pemerintah Kota berkewajiban untuk membantu bekerja sama kita mendukung ini. Kita buka grand session, siapa melakukan apa, berbuat apa. Nantinya dalam Tebing Tinggi Fair, menampilkan seni budaya kita bergantian," sambung Syarmadani


    Sebelumnya, Ketua KADIN  kota Tebing Tinggi, M. Iqbal menyampaikan, kedatangan mereka, selain  menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota, pihaknya bersama APINDO juga berencana akan menggelar Tebing Tinggi Fair dii kota ini.


    "Mengingat nanti disini banyak yang kita tampilkan. Tebing fair bukan hanya semata bisnis tapi juga nantinya ada menampilkan seni budaya atau Malam Budaya, setiap malam dengan budaya yang berbeda, semisal budaya Minang, budaya Melayu dan masih banyak lainnya," kata Iqbal.


    Pun demikian, para pelaku UMKM di Kota Tebing Tinggi akan turut tampil dalam perhelatan tersebut, melalui pameran/ stand UMKM. 


    "Kami mempunyai tanggungjawab moral terhadap usaha-usaha UMKM. Dan kita ingin hidupkan budaya-budaya semata bukti kami bukan orientasi hanya sebatas bisnis. Ini semata bagaimana Kota Tebing Tinggi bisa hidup kembali," ungkapnya.


    Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM;Zahidin, Kadisnakerperin; Iboy Hutapea, Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad; Ketua Harian dan Sekretaris APINDO Tebing Tinggi.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS