• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Sampaikan Hal Penting di Rapat Pembangunan

    16 Juni 2023, Juni 16, 2023 WIB Last Updated 2023-06-16T10:11:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBINGTINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani, menyampaikan beberapa hal penting Keoada para Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dan stakeholder terkait saat menghadiri rapat Evaluasi Pengendalian Kegiatan Pembangunan Kota Tebingtinggi, Jumat (16/06/2023) diruang Aula Balai Kota.


    "Saya sampaikan, pertama laksanakan kegiatan yang sudah berjalan. Kedua, cek program yang atau mungkin bisa berkesuaian dengan program pusat/ nasional," kata Syarmadani.


    "Sieiring dengan itu, yang ketiga kami minta Bapak, Ibu membuka terus komunikasi kepada publik, supaya kinerja Bapak, Ibu nyata diketahui publik, tanpa gangguan intervensi. Kepada Kominfo  komunikasikan/ publish kepada publik kegiatan/ event di Kota Tebingtinggi," sambungnya.


    Kemudian yang Keempat, lanjit Pj Wali Kotaz adalah sinergi kolaboratif menjadi kerja nyata kita sekarang, dengan SDM dan waktu yang terbatas. Jika ada suatu momentum dan Bapak, Ibu bisa ikut berkontribusi, segera laksanakan. Yang kelima, kontrol. Percaya bagus, diperiksa lebih baik. Minimal selalu bersama tidak bekerja sendiri.


    Syarmadani berharap melalui rapat ini, untuk direview kembali dan kiranya bisa menjadi bahan bertukar pikiran informasi. "Dengan harapan semua bisa menjalankan tugas dengan baik, hal bermanfaat dan selamat dunia dan akhirat," tutup Syarmadani.


    Sebelumnya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Gul Bakhri Siregar menyampaikan, sebagaimana rapat rutin yang dilakukan setiap bulan menyangkut pengendalian dalam kegiatan pembangunan, maka pada hari ini akan kembali dilakukan evaluasi sudah sejauh mana realisasi terhadap anggaran kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing OPD. 


    "Hal ini penting sebagaimana menjadi perhatian pemerintah pusat, menjadi tanggungjawab moral untuk segera menyelesaikan ini," kata Gul Bakhri Siregar.


    Turut hadir dalam rapat tersrbut Plt. Sekda H. Kamlan Mursyid, Sekwan DPRD Kota, M. Saat Nasution, Kepala OPD atau mewakili, Camat dan Lurah atau mewakili, Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, dan stakeholder terkait.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS