• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    PWI Tebing Tinggi Juara Futsal Hari Jadi kota Tebing Tinggi dan HUT Bhayangkara

    23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T09:50:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebing Tinggi berhasil meraih juara 1 Turnamen Futsal, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke 106, dan HUT Bhayangkara ke 77, di GOR Asber Komplek BP7, Jalan Gunung Louser, kota setempat, Kamis malam (22/6/2023).


    Kompetisi Futsal yang diselenggarakan Polres Tebing Tinggi tersebut, diikuti 23 tim binaan dari TNI, Polri, PWI, BUMD, dan Instansi yang ada di Kota Tebing Tinggi.


    Dipartai final Tim PWI berhadapan dengan Tim Satpol PP dan berhasil unggul 6 gol tanpa balas.


    Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi melalui Kadispoora, Syahdama Yanto, saat menutup kegiatan tersebut mengharapkan, dengan adanya Turnamen Futsal di Kota Tebing Tinggi, akan memupuk kebersamana dalam kegiatan yang positif.


    "Serta kami akan rutin mengadakan turnamen-turnamen, agar kiranya bisa mewakili Tebing Tinggi sampai ke Provinsi. Terimakasih kepada panitia yang telah sukses menggelar kegiatan ini," singkatnya.


    Sebelumnya Ketua Panitia Turnamen Futsal, Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Maruli Simanjorang melaporkan, peserta dalam Turnamen Futsal ini sebanyak 23 peserta terdiri dari, TNI /Polri dan Instansi Pemko Tebingtinggi.


    "Sistem yang dipergunakan adalah sistem gugur. Turnamen ini diprakarsai oleh Kapolres Tebingtinggi, yang didukung oleh instansi terkait," sebutnya.


    Terpisah, Ketua PWI Kota Tebing Tinggi Abdullah Sani Hasibuan mengungkapkan rasa bangga, atas keberhasilan yang dicapai oleh Tim Futsal PWI Tebing Tinggi.


    "Selain target juara, kegiatan olahraga seperti ini sangat baik untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturrahmi antara instansi yang ada di Kota Tebing.Tinggi. Kita berharap kegiatan olahraga atau turnamen lainnya, bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. Terimakasih kepada seluruh Tim PWI Tebing Tinggi atas prestasi yang diraih," ucap Sani Hasibuan.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS