• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Malam Puncak Milenial Fest Tebing Tinggi Meriah

    03 Juli 2023, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T06:07:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Malam puncak milenial fest dalam rangka HUT Kota Tebing Tinggi ke-106 dan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang dipusatkan di halaman gedung Balai Kota Tebing Tinggi berlangsung gemerlap dan meriah, (01/07/2023).


    Berbagai acara turut ditampilkan dalam kegiatan malam puncak HUT Kota Tebing Tinggi sebagai bentuk ikon milenial Kota Tebing Tinggi dari bazar UMKM, pantomim, fashion show, talent show dari artis lokal band Leamcide, band Mahameru, stand-up comedy joel purba dan berbagai kegiatan hiburan lainnya.


    Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani, dalam kesempatan tersebut merasa bangga karena pasca pandemi Covid-19, Kota Tebing Tinggi bisa segera bangkit dan bisa lebih baik.



    "Harapan kita benar-benar bisa mewujudkan kebangkitan kita, songsong masa depan Kota Tebing Tinggi," ujarnya.


    Menjelang masa Pemilu dan Pilkada, Pj. Wali Kota meminta kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung Kota Tebing Tinggi agar tetap kompak menjaga kondusifitas Kota Tebing Tinggi.


    "Menunjukkan kita dewasa dalam bermasyarakat, dewasa dalam berpolitik. Mari kita bersemangat, mari kita bersama berdoa dan bersama berjuang mewujudkan Kota Tebing Tinggi lebih baik," ucapnya.


    Sementara, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak. Menurutnya, acara Milenial Fest ini sangat istimewa. Sebab menurutnya, kaum millenial di Kota Tebing Tinggi dapat menjadi potensi positif bagi perkembangan dan pembangunan Kota Tebing Tinggi jika ditangani dengan baik 


    "Seperti kita ketahui, kaum milenial 60 persen di Kota ini, ini bisa menjadi potensi atau masalah kalau tak serius ditangani. Kiranya kaum milenial bisa memberi yang terbaik bagi Kota Tebing Tinggi. Semoga festival ini menjadi agenda berlanjutan," sebut Ketua DPRD.


    Sebelumnya, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, menyampaikan, kegiatan milenial fest sebagai wadah inovatif dan mendukung kreatifitas anak muda. 


    "Pada kesempatan kali ini, atas arahan bapak Pj. Wali Kota,  kegiatan milenial fest ini selain untuk memajukan pemuda di Kota Tebing Tinggi, juga kiranya bisa mengurangi inflasi untuk Kota Tebing Tinggi," ujar Dedi Siagian.


    "Kami harap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin pemko Tebing Tinggi. Karena ini adalah momen yang baik untuk membangun ekonomi kreatif Kota Tebing Tinggi," sambung Dedi.


    Turut hadir diacara tersebut, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, Dandim 0204/DS Letkol. Czi. Yoga Febrianto, Danramil 13/TT Kapten Inf. Yudi Chandra, Wakil Ketua II DPRD Iman Irdian Saragih, Pj. SekdaKamlan Mursyid pimpinan OPD dan undangan lainya.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS