• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pembalap Jamil Sabet Medali Emas Category Men Elite

    26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T14:24:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID,LUBUKLINGGAU - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap sepeda di Kota Lubuklinggau kategori Men Elite (ME) dimulai Sabtu 26 Agustus 2023 pagi pukul 13.00 WIB.


    Perlombaan yang digelar dengan jarak tempuh kurang lebih 20 laps/24km, ditempuh kurang lebih 60 menit oleh para atlet balap sepeda.


    Pada kategori ini para atlet balap terlihat dari berbagai Provinsi di Indonesia ini terlihat sangat bersemangat, karena memang pemenang ini berkesempatan untuk mewakili kejuaraan balap sepeda yang bakal di ikuti Indonesia diajang internasional.


    Bukan hanya para atlet balap sepeda saja yang bersemangat, tapi para official dan tim juga sangat bersemangat meneriaki para atlet balap sepeda yang tengah berlaga di sirkuit perlombaan.


    Hasil dari perlombaan ini didapati pemenangnya adalah peringkat pertama I Jamilidin Novardianto (Jatim) diikuti Muhammad Rivaldi Saputra juara kedua II (Kalsel) dan juara ketiga III Ahmad Yoga Ilham(DIY)



    Sementara peringkat empat dan selanjutnya adalah,  Rachmad Nokawinisono(Jatim), Jamal Hibatulla (Jabar),Selamat Juangga  (Sumut)



    Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadillah melalui Kabid Perlombaan Harta Dinata, mengucapkan selamat bagi para pemenang dan semoga berkenan selama mengikuti perlombaan di Kota Lubuklinggau. 

    (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS