• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pemerintah Desa Gantarang, KKN UIN Makassar dan Masyarakat Desa Gantarang Meriahkan HUT ke-78 RI

    19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T14:18:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | SINJAI - Warga Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai dan Mahasiswa UIN Makassar meramaikan HUT ke-78 RI. Acara untuk menumbuhkan semangat patriotisme dan kerja sama generasi muda(19//08/2023).


    Mahasiswa yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) tidak hanya berfokus pada proyek sosial mereka. Tetapi juga aktif berperan dalam menggelar acara peringatan kemerdekaan yang meriah bersama dengan pemerintah desa Gantarang .


    Dalam acara yang dihadiri masyarakat desa dan sekitarnya, para pemerintah, dan pemuda desa Gantarang serta dengan mahasiswa KKN berhasil memberikan kontribusi berharga dalam berbagai aspek. Mereka tidak hanya terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan acara, tetapi juga menghidupkan semangat kemerdekaan dengan pertunjukan seni, lomba tradisional, dan demonstrasi kebudayaan.


    Insan selaku Kepala Desa Gantarang mengatakan, Alhamdulillah terima kasih semua atas partisipasi nya dalam mengsukses kan semarak 17 agustus yang ke 78 kalian semua sungguh luar biasa  telah menghibur warga Desa Gantarang semoga ini menjadi ladang pahala buat kta semua amin amin amin.


    Lanjut daripada itu kordinator desa mahasiswa UIN mengatakan Terima kasih juga dari kami mahasiswa KKN untuk pemerintah desa dalam hal ini pak kepala desa dan jajarannya serta kk² yang telah mendukung dan membantu kami dalam menyelesaikan salah satu program kerja kami, ucapnya. (Ubay)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS