• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Harapan Satukan Pemikiran Membangun Kota Tebing Tinggi

    08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T09:58:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani hadiri kegiatan Penelitian dan Pengembangan Bidang Penyelenggaraan Pemerintah dan Pengkajian Peraturan, di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tebing Tinggi, Selasa (8/8/2023).


    Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota berharapkan melalui kegiatan ini kiranya dapat menyatukan pemikiran dalam rangka pembangunan Kota Tebing Tinggi.


    “Harapannya dengan acara ini, kita mampu menyatukan semua pemikiran dalam rangka membangun Kota Tebing Tinggi. Kita menyiapkan diri kita untuk berkompetisi, dan poin penting untuk kompetisi adalah Sumber Daya Manusia,” kata Syarmadani.


    Dijelaskan Pj Wali Kota, perlu komunikasi yang aktif dari semua pihak untuk memberi aspirasi dalam rangka pembangunan kota Tebing Tinggi, agar semua yang dikerjakan dan dibangun bermanfaat bagi masyarakat.


    “Ini sangat penting dan sering kali saya sampaikan. Komunikasikan dan sampaikan aspirasi-aspirasi pembangunan, agar benar nyata yang dibangun oleh pemerintah daerah berguna, dan memang benar dibutuhkan masyarakat," tegasnya.


    "Jangan sampai pemerintah bangun ini itu, kerja keras membuat sesuatu, tapi bukan yang dibutuhkan masyarakat. Kita rencanakan pembangunan ini sesuai dengan yang nyata diperlukan oleh masyarakat kita,” sambung Pj Wali Kota.


    Pada kegiatan semarak Rencana Pembangunan Daerah Kota Tebing Tinggi tersebut juga dirangkai dengan kegiatan pengibaran bendera merah putih, pemberian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PTPN III dan PTPN IV, kemudian dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan IPB University, dan Launching Komik Bang Prapda (Perencanaan Pembangunan Daerah).


    Turut hadir dalam acara ini, Kepala Biro Sekretariat dan Manajemen Kebun Rambutan PTPN III, Manajer PTPN IV, Perwakilan Bank Sumut Kota Tebing Tinggi, dan Ketua Bea Siswa Utusan Daerah (BUD) perwakilan IPB University dan sejumlah Pimpinan OPD terkait.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS