• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    H. Eddy Rianto SH, Buka Pertandingan Cabor Hockey Porprov Sumsel XIV

    15 September 2023, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T11:24:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Hockey pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XIV resmi dibuka di Lapangan Hockey Lahat, Jumat (15/09/2023). Acara pembukaan ini dirangkaikan dengan sambutan dari Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) H. Eddy Rianto, SH.MH yang menghimbau semua peserta untuk bermain dengan semangat sportif dan menjunjung tinggi etika bermain.


    Dalam sambutannya, Eddy menekankan pentingnya menjaga sportivitas dan sikap fair play selama pertandingan. Ia mengajak seluruh atlet untuk berkompetisi dengan penuh semangat, tetapi tetap mengutamakan sportivitas dan kedisiplinan.


    Tak hanya itu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dapil 2 Sumsel dari Partai Nasdem itu juga mengumumkan bahwa atlet terbaik dari pertandingan ini akan dipilih untuk mewakili Sumatera Selatan pada Pekan Olahraga Nasional (PON). Hal ini menjadi motivasi ekstra bagi para peserta untuk memberikan yang terbaik dan meraih prestasi di tingkat Provinsi.


    Pertandingan Cabor Hockey Porprov Sumsel diharapkan tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wahana untuk membangun persatuan, semangat sportif, dan mencari bibit-bibit atlet potensial yang dapat mewakili daerah ini dengan gemilang pada tingkat nasional. 


    "Saya berharap melalui kompetisi Porprov Sumsel Lahat 2023 kali mampu menghasilkan atlet-atlet berbakat yang akan berkontribusi dalam mengangkat prestasi olahraga hockey Indonesia di masa yang akan datang. Untuk itu, tetap semangat, terus berlatih dan jangan pernah menyerah. selamat bertanding. Tetap jaga sportifitas" pungkasnya. 


    Pantauan di lapangan, pembukaan pertandingan Hockey Porprov Sumsel XIV 2023 Lahat dihadiri seluruh Pengcab/Pengkot FHI se Sumatera Selatan serta jajaran pengurus FHI Sumsel dan Oficial. 


    Dalam pembukaan kali ini juga dilangsungkan laga pembuka yang menampilkan tim Hockey Putra Lahat melawan tim Hockey Putra OKI. Dalam pertandingan keluar Lahat sebagai pemenang dengan Skor 2 : 1. 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS