• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    H.Arlan Walikota Prabumulih 2024, Menggema di Rapat Konsolidasi DPC Gerindra

    04 September 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T15:16:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Yard atau pusat pekerjaan dan usaha sekaligus markas H.Arlan di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Sukaraja Kota Prabumulih siang tadi, Senin (04/09/2023) tampak dipenuhi warga dari berbagai penjuru di Kota Prabumulih. 



    Berdasarkan informasi yang diterima Posmetro, jumlah massa di acara bertajuk Konsolidasi Partai Gerindra untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 tersebut diperkirakan mencapai 2000 orang. 




    Selain dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, acara Konsolidasi kali ini juga dihadiri oleh ketua Bapilu Gerindra Sumsel AW Noviadi serta Anggota DPRD Gerindra Sumsel dapil Prabumulih dan Anggota DPRD Kota Prabumulih seperti, Aryono, Ade Irama dan Riza.




    Dalam kesempatan tersebut, penyebutan nama H.Arlan sebagai walikota Prabumulih 2024 terus menggema dari ribuan hadirin peserta rapat Konsolidasi. Konsolidasi Partai menegaskan kebulatan tekad memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai calon presiden serta Walikota Prabumulih 2024 dari Partai Gerindra.




    Dalam sebuah pernyataan, H.Arlan menjelaskan strategi dan tujuan ambisiusnya untuk memenangkan pemilihan serta memenuhi target 6 kursi di parlemen kota Prabumulih akan diwujudkan melalui pendekatan dan sosialisasi ke masyarakat. 




    "Sejauh ini kita terus melakukan sosialisasi ke masyarakat baik itu dalam rangka undangan maupun terjun secara langsung untuk menyerap aspirasi warga yang kelak akan kita implementasikan melalui kebijakan maupun peraturan daerah dengan tujuan untuk kesejahteraan" ujar Arlan.




    Mudah-mudahan lanjut pria berlatar belakang pengusaha itu, melalui kegiatan sosialisasi dan kerja-kerja Partai bersama Caleg Partai Gerindra yang sudah berjalan mampu mendongkrak perolehan suara sehingga target kursi parlemen kota Prabumulih yang ditentukan bisa tercapai.




    "Insya Allah. Dari berbagai kunjungan yang kita lakukan, sambutan warga akan perubahan kepemimpinan Nasional seperti Presiden RI dan tentunya Walikota Prabumulih sangat luar biasa. Dan nantinya kami sangat berharap bantuan teman-teman media untuk selalu menginformasikan apa tujuan Partai ini dan sebaliknya kami juga bituh saran dan masukan untuk kita bersama-sama memajukan kota tercinta ini" imbuhnya.




    Melalui rapat konsolidasi yang memunculkan semangat perubahan, H.Arlan disela-sela acara menegaskan, berkomitmen sepenuh hati untuk meraih kemenangan besar di Prabumulih. 




    Salah satu fokus utama dari program pemenangan Partai Gerindra adalah memenangkan 6 kursi di parlemen kota Prabumulih. "Penguasaan 6 kursi parlemen akan memberikan kami kontrol yang kuat dalam menentukan arah Prabumulih. Dengan perolehan kursi mayoritas kita akan dapat memastikan kebijakan dan program-program yang sejalan dengan visi dan misi Partai Gerindra dapat diimplementasikan dengan baik." ujar Arlan.




    Lebih lanjut pria yang akrab disapa Cak Arlan itu menyoroti dampak positif dari mencapai target tersebut. Dengan 6 kursi di parlemen kota Prabumulih lanjutnya akan memiliki pengaruh yang signifikan dalam menentukan calon walikota..




    Didampingi Ketua Bapilu Gerindra Prabumulih Oka Ginanjar, SH, Arlan dan tim Partai Gerindra Prabumulih berjanji untuk bekerja keras dan berkomitmen sepenuhnya untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Prabumulih. *Jun.M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS