• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HUT Demokrat Ke-22 Tahun, Cik Ujang Sampaikan Demokrat Siap Menjalin Koalisi Baru

    10 September 2023, September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T02:42:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PALEMBANG - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke 22 tahun yang diselenggarakan di kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Sabtu (09/09).


    Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Cik Ujang menyampaikan bahwa pihaknya tinggal menunggu keputusan ketua umum Partai Demokrat untuk menjalin Koalisi baru.


    “Setelah kita deklarasi Insyaallah kita tidak akan lama lagi mungkin seminggu dua minggu ini kita mulai lagi merapatkan barisan bersama koalisi,”katanya.


    Menurut Cik Ujang, DPD Demokrat Sumsel tegak lurus bersama DPP untuk mendukung siapapun yang didukung oleh DPP untuk menjadi Presiden.


    “Siapapun di manapun tempat kita berkoalisi dukung. Siapapun kita siap untuk memenangkan calon presiden tersebut dan wakil presiden tersebut kita harus berjuang,”tegas Bupati Kabupaten Lahat ini dalam Pidatonya


    Namun Cik Ujang memastikan Demokrat tidak akan pernah berkoalisi dengan Nasdem. “Yang namanya pernah dikhianati jadi tidak mungkin kita bersama ibarat pacaran sudah di khianati tapi kita masih mau bersama rasanya tidak mungkin,”ucap Cik Ujang.


    Seandainya DPP, lanjut Cik Ujang, mendukung Prabowo ataupun Ganjar untuk menjadi Presiden maka Demokrat Sumsel siap untuk memenangkan calon presiden tersebut agar Partai Demokrat ada di pemerintahan untuk memperjuang Masyarakat Indonesia.


    “Walaupun seandainya ke Prabowo itu juga kita selalu sanggup memenangkan di Sumsel, atau kemanapun kita berlabuh untuk berkoalisi Partai Demokrat Sumatera Selatan siap untuk bekerja keras mendukung calon presiden tersebut supaya Partai Demokrat bisa di dalam pemerintahan, "terangnya.


    Meskipun demikian, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan menyatakan tetap menginginkan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang akan maju Capres pada pemilu 2024 mendatang.


    “Sebenarnya Pak Ketua DPD nih masih pengen pak Ketum yang jadi Presiden,”tandasnya.


    Momentum HUT Partai Demokrat Sumatera Selatan melakukan pemotongan tumpeng dan kue sekaligus berdoa agar Demokrat semakin berjaya.


    Kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako ke warga sekitar lingkungan kantor Demokrat sebagai bentuk rasa syukur di HUT Demokrat ke-22 Tahun.


    Hadir juga dalam kesempatan tersebut Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, Anggota DPRD Provinsi Sumsel dan juga Sekretaris DPD Demokrat Sumsel Muchendi Mahzareki, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Chairul S Madtiah, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Lia Anggraini dan Beberapa ketua DPC Partai Demokrat di Sumsel serta pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel.(Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS