• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kemarau Panjang Melanda, Polres Bersama Pemkab Ogan Ilir Gelar Sholat Istisqo

    15 September 2023, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T11:32:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OI - Kemarau panjang dan karhutlah yang melanda wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI) Polres Ogan Ilir, Pemkab dan DPRD melaksanakan shalat istisqa, Jumat 15 September 2023. Shalat istisqo dilaksanakan di halaman Polres Ogan Ilir yang diikuti oleh seluruh anggota Polri, TNI, dan masyarakat lainnya.



    Kapolres AKBP Andi Baso Rahman mengatakan bahwa salat istisqa yang digelar tujuannya meminta diturunkannya hujan di Kabupaten Ogan Ilir khususnya dan Sumsel umumnya. Sebab, kebakaran hutan dan lahan yang terjadi sudah menyebabkan asap. Tentu saja mempengaruhi kesehatan dan lingkungan.


     

    “Dengan melaksanakan Salat Istisqa dalam rangka meminta turunnya hujan, kebakaran yang besar hanya kuasa Tuhan lah yang bisa menyerap itu semua,” katanya


     


    Sekda Ogan Ilir H.Muhsin Abdullah didampingi Kabag Kesra Pemkab Ogan Ilir Ahmad Albathani mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk berdoa memohon hujan kepada Allah SWT, selain itu untuk memohon keselamatan, kesehatan, ketentraman Bangsa Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kabupaten Ogan Ilir dan Provinsi Sumatera Selatan sehingga jauh dari marabahaya, bencana dan semua permasalahan segera dapat terselesaikan. 


     

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS