• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Rapat Deklarasi WBBM Di Hadiri Ketua DPRD Muba

    25 September 2023, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T13:20:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID | MUBA - Rapat Deklarasi dan Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilaksanakan di Mapolres Musi Banyuasin.Senin (25/09/23).


    Rapat dihadiri dan diikuti langsung oleh Ketua DPRD H. Sugondo, Kapolres Musi Banyuasin Bpk. Imam Safi'i, S.I.K.,M,Si, Dandim 0401/MUBA Bpk. Letkol Inf. Erry Dwianto, S.Psi.,M.Han, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs. H. Tabrani Rizki, Perangkat Daerah Musi Banyuasin dan Lainnya.
    Penandatanganan Bersama tersebut dan Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM Tahun 2023 merupakan suatu komitmen Kementerian Hukum dan HAM RI beserta seluruh Satuan Kerja (Satker) nya dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi secara menyeluruh yang wajib dilaksanakan oleh seluruh UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Indonesia RI termasuk di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dalam membangun Zona Integritas menuju WBBM di Tahun 2023.

    Sementara, Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada forkopimda dan tokoh masyarakat yang hadir untuk mensuport Polres Muba menuju WBBM, dan menjelaskan tugas untuk mencapai WBBM adalah tugas bersama personil Polres Muba.
    "Pada prosesnya diwajibkan seluruh personil Polres Muba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak pungli, tidak korupsi dan tidak menerima gratifikasi dan lebih utama jangan sekali-kali menyakiti hati Masyarakat,"ungkapnya. 

    Sertifikat atau predikat WBBM, lanjutnya memang kita harapkan tetapi bukanlah satu-satunya tujuan, tujuan utamanya adalah bagaimana  kita dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang lebih baik lagi atau memberikan pelayanan yang  prima kepada masyarakat. "Khayrunnaas anfa'uhum Linnaas, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia,"pungkasnya.




    ADV 
    Syapari

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS