• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Sambut HUT Muba, Plt. ANRI Serahkan Hadiah Indah

    28 September 2023, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T13:37:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    POSMETRO.ID | MUBA - Pada Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin Ke-67 Tahun 2023, Sebuah Hadiah Indah dan tak terduga berupa Citra Kabupaten Musi Banyuasin dalam Arsip diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Drs. Imam Gunarto, M.Hum kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru kemudian diserahkan kepada Pj. Bupati Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, M.Si, bertempat di Pendopoan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin.Kamis (28/09/23)


    Kabupaten Musi Banyuasin menjadi Penerima ke-2 Citra Daerah Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan. Kalau untuk skala Nasional, Muba adalah penerima yang ke-48 Citra Daerah di Indonesia. Citra Daerah yang disusun menggambarkan Kabupaten Musi Banyuasin dari masa ke masa, Isinya terdiri dari 184 arsip khasanah ANRI dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Musi Banyuasin.  
    Plt. Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Drs. Imam Gunarto, M.Hum mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj. Bupati Musi Banyuasin beserta jajarannya yang telah berhasil berkomitmen melaksanakan Gerakan tertib arsip dan mengimplementasikan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (Srikandi) tidak Hanya bagi Perangkat Daerah namun juga bagi Puskesmas hingga ke Pedesaan dan saat ini Kabupaten Musi Banyuasin meraih Peringkat ke-7 dari 406 Pengguna live Srikandi di Indonesia Bahkan untuk Sumatera Selatan Muba meraih Peringkat 1 yang membanggakan.

    Inilah salah satu upaya yang dilakukan Arsip Nasional Republik Indonesia turut serta menanamkan rasa kecintaan dan kebanggaan kepada bangsa dan negaranya yaitu melalui Program Citra Daerah. Citra Daerah merefleksikan bagaimana suatu Daerah ikut berperan memberikan warna dan corak untuk membangun bangsa dan negara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
    Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Pj. Bupati Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, M.Si, Ketua DPRD H. Sugondo didampingi Ketua Ikatri DPRD Ibu Hj. Prastuti Mediana Sugondo, Plt. Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Drs. Imam Gunarto, M.Hum, Pj. sekretaris Daerah Musni Wijaya, S.Sos.,M.Si, Sekretaris DPRD Marko Susanto, S.STP.,M.Si didampingi Ketua DWP Sekretariat DPRD Ibu Supa Miana Marko, Polres Musi Banyuasin, Dandim 0401/Muba, Perangkat Daerah Musi Banyuasin dan Lainnya.



    ADV
    Syapari

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS