• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    SMPN 1 Lubuklinggau Gelar Edukasi Bahaya Balapan Liar, Tawuran dan Medsos

    13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T14:01:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    POSMETRO.ID,LUBUKLINGGAU - Bimbingan kepada siswa/siswi terus dilakukan Yani Januar selaku Kepala sekolah SMP Negeri 1 Kota Lubuklinggau melalui dari anggota kepolisian pada Rabu 13/9/2023


    Melalui pencegahan dengan bimbingan dan penyuluhan sehingga anak – anak SMP Negeri 1 Kota Lubuklinggau yang tergolong usia remaja tidak terjerumus akan kenakalan remaja, bahaya medsos, tertib berlalu lintas dan aksi tawuran.


     Materi ini disampaikan langsung Dari Aiptu M. Sapwan Bhabinkamtibmas Pasar pemiri bersama anggota Samapta Polres Kota Lubuklinggau.


    "Kami ingin siswa maupun siswi ini belajar dengan sungguh – sungguh tidak terpengaruh dengan apa yang bisa merugikan mereka, konsekuensi tentu ada jika melanggar sehingga dengan ini kami memberikan pemahaman.adapun materi yang kami sampaikan yaitu

    1.balapan liar

    2.Tawuran

    3.Bahaya menggunakan medsos

    " katanya.


    Dari materi kenakalan remaja, bahaya Medsos, tertib berlalu lintas dan tidak melakukan aksi tawuran serta mentaati aturan hukum jika melanggar disampaikan kepada para pelajar.


    Selanjutnya, Adapun yang di sampaikan Yani Januar selaku kapala sekolah SMP N 1 Kota Lubuklinggau.


    "Tujuannya agar anak – anak kita punya kesadaran hukum sehingga bisa meminimalisir potensi kenakalan saat – saat diusia mereka saat ini, tunjukkan kesuksesan demi kebahagiaan orang tua. Pungkasnya (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS