• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Turnamen GSI Sumsel : Mura Tagetkan Juara

    09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T09:24:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID,MUSI RAWAS- Sedikitnya 18 pemain sepakbola pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengikuti ajang turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Dimana, dalam ajang tersebut Mura menargetkan juara.


    Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disdik Kabupaten Musi Rawas (Mura), Ali Sadikin melalui Sekretaris, Supriyadi didampingi Kasi Peserta Didik, Yadi mengatakan bahwa pada 10-12 September mendatang Mura akan mengirimkan kontingen sebanyak 18 pemain sepakbola mengikuti ajang turnamen GSI tingkat SMP di Provinsi Sumsel. 


    "Iya, Pemkab Mura melalui Disdik akan mengirimkan para atlet untuk ikut turnamen GSI tingkat Provinsi Sumsel,"jelas Supriyadi, Jumat (8/9/2023).

    Dikatakannya, sebelum berangkat ke Provinsi maka pihaknya telah melakukan berbagai persiapan terutama melakukan seleksi pemain melalui ajang turnamen GSI tingkat Kabupaten Mura. Sehingga, para pemain yang berlaga di Sumsel ini 60 persen dari tim juara yakni pemain dari Kecamatan Tugumulyo dan 40 persen pemain pilihan dari tim yang berlaga di GSI tingkat Kabupaten. 


    Mengenai target yang diusung sendiri. Maka mantan Camat Jayaloka ini mengakui kontingen Mura dapat menjadi juara. Apalagi, Mura pernah menjadi juara GSI tingkat Sumsel tahun 2018 dan mewakili tingkat nasional.


    "Intinya persiapan sudah maksimal didukung suport dari Pemerintah. Apalagi, materi pemain kita sangat memadai. Sebab, untuk pembinaan sudah dilakukan sejak dini,"pungkasnya. (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS