• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Walikota Desak Lurah Muntang Tapus Ganti Ketua RW 03

    05 September 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T08:34:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH PP- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menyarankan Lurah Muntang Tapus Salwan Febri untuk segera melakukan pergantian ketua RW 03, Selasa (05/09/2023). Hal tersebut diungkapkan Walikota mengingat jabatan yang diemban ketua RW 03 Marcos sudah lebih dari 40 Tahun.


    Ditemui POSMETRO.ID di Ruang kerjanya, Walikota Prabumulih 2 periode itu juga menyayangkan yang bersangkutan masih menjabat hingga sekarang. "Setahu saya sudah mengundurkan diri. Iya, sudah mengundurkan diri kan?" ujar Ridho Yahya setengah bertanya.


    Namun setelah dijelaskan bahwa Marcos masih menjabat, Ridho Yahya segera menyarankan Lurah untuk segera melakukan pergantian. "Iya, kita himbau agar Lurah segera melakukan pergantian untuk mensukseskan program pemerintah hingga ke tingkat paling bawah"pungkasnya.


    Untuk diketahui, polemik tentang jabatan ketua RW yang telah menyalahi peraturan Walikota ini dicetuskan pertama kali oleh warga sekitar di RW 03 Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barata Kota Prabumulih. Meski sudah menjadi polemik ditengah Warga, Lurah Muntang Tapus sendiri seolah enggan mengambil tindakan meski surat surat pengunduran diri sang Ketua RW sudah ditandatangani diatas materai dan disaksikan oleh Lurah, Camat, dan perangkat Kelurahan lainnya.


    Saat dikonfirmasi, Lurah mengaku tidak berani mengambil keputusan karena dirinya masih ada pimpinan. "Maaf, Saya tidak berwenang pak untuk mengambil keputusan dan sepenuhnya saya serahkan ke Pimpinan saya" ujar Lurah kala itu.


    Dengan statment Walikota yang mendesak Lurah untuk segera melakukan pergantian sebagaimana berita diatas maka diharapkan Lurah Muntang Tapus untuk segera bertindak demi kebaikan bersama untuk kesuksesan Program Pemerintah di tingkat paling bawah*Jun M.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS