• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Walikota Prabumulih Didaulat Jadi Narsum di UIN Raden Fatah Palembang

    03 September 2023, September 03, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T11:03:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALEMBANG, – Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didaulat menjadi pemateri/narasumber kuliah umum, kali ini pada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Dan Dakwah Ranting Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang, Minggu (3/9/2023).


    Dalam acara yang dilangsungkan di Gedung DPRD Kota Palembang, orang nomor satu di Kota Prabumulih tersebut berhasil memukau ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang.



    Walikota Prabumulih 2 periode ini, dengan lugas membeberkan satu persatu 14 program strategis pemkot Prabumulih hingga membuat ekonomi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat Kota Prabumulih meningkat pesat serta meraih puluhan penghargaan tingkat nasional dan tingkat provinsi Sumsel serta berhasil mengukir rekor MURI.


    Tak hanya itu saja, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho ini juga memberikan motivasi dan kunci sukses menjadi pemimpin kepada para mahasiswa.


    Tugas seorang pemimpin itu harus tahu apa yang menjadi kehendak dan aspirasi masyarakat, pemimpin juga harus punya banyak inovasi serta harus punya prinsip menyelesaikan masalah tanpa meninggalkan masalah," ungkap Ridho Yahya dihadapan 150 mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang.


    Selain itu sambung Ridho, "kaum milenial jangan seperti katak dalam tempurung. Kalau mau sukses harus dibarengi dengan niat, usaha dan doa. Jangan pernah menyerah, karena kalau kamu menyerah selesai sudah semua," tuturnya.



    Turut hadir Wakil Ketua UKMK Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Dan Dakwah Ranting Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang Sdr. M. Zaky Syaputra , Ketua Ranting Sdr. Nadila Saputra, Senior UKMK Sdr. Rio Aribul Fikri, Kepala Dinas Perkim Prabumulih, Kepala Dinas PUPR, Kepala Bappeda Prabumulih, Kepala Disdikbud Prabumulih, Kepala Diskominfo Prabumulih, Kepala Dinas Kesehatan Prabumulih, Kepala RSUD Prabumulih.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS