• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Walikota Prabumulih Ikuti Pengajian Rutin Majelis Taklim

    14 September 2023, September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T10:47:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya yang didampingi oleh Kadinsos Drs. A.Heriyanto, MM dan Kabag Kesra Oktabri Khairullah, M.Si menghadiri Pengajian Rutin Triwulan Majelis Taklim Kota Prabumulih yang diadakan di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kamis (14/9/2023).


    Turut hadir Ketua TP. PKK Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Wakil Ketua TP. PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani, Ketua Dharma Wanita Kota Prabumulih Hj. Windriana beserta anggota, Ketua BKPRMI Kota Prabumulih, Direktur PDAM Kota Prabumulih serta jamaah pengajian Kota Prabumulih.


    Pada ceramah dan pengajian dengan tema "Indah dan Menawannya Silaturahmi Berbalut Kasih Kepada sesama Sebagaimana Tauladan Nabi Muhammad S.AW bersama Ustad Drs. Ki. H. Abdul Karim Subki dari Palembang.


    Sembahyang lima waktu merupakan jalan kita untuk masuk surga, maka dari itu apabila kita tidak pernah sembahyang jangan harap masuk surga.


    Jadi tujuan hidup hanya satu yaitu kita mohon Ridho Allah, misal puasa, sholat, haji, umroh yang semua yang kita lakukan di dunia memohon ridho Allah.


    Pedoman hidup kita Al-qur'an dan Hadist. Kita hidup di dunia ini juga berpodoman dengan Al-quran jika kita sesuai dengan pedoman kita maka hidup kita aman dan tentram.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS