• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Wendi Verizon Ditangkap, Korban Mikir-Mikir Untuk Berdamai

    29 September 2023, September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T09:48:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH - Ahmad Ibnu, SH Kuasa Hukum korban penipuan dengan Modus Pemberian Proyek Sri Hartati mengaku sudah didatangi oleh pihak keluargat ersangka Wendi Verizon untuk mengajukan upaya damai dengan korban.


    “Tak lama setelah Wendi tertangkap, sudah ada pihak keluarganya yang mendatangi kita untuk mengajukan upaya damai terkait kasus yang sedang ditangani oleh Pihak Kepolisian Polres Prabumulih saat ini” ujar Ibnu kepada POSMETRO.ID.


    Dijelaskannya, upaya damai dimaksud sama seperti kasus sebelumnya yakni Restoratif Justice. "Pihak tersangka memohon ke kita hutang tersebut dibayar lalu kemudian kasus ditutup" ujar Ibnu.


    Hanya saja lanjut dia, perhitungan yang dilakukan lebih menguntungkan tersangka sehingga pihaknya mengaku pikir-pikir dulu untuk menerima tawaran tersebut.


    "Hitungannya tidak sesuai expektasi. Artinya kerugian korban belum bisa sipenuhi secara keseluruhan dan terkesan lebih menguntungkan pihak tersangka. Sehingga belum kita putuskan apakah menerima atau menolak"tegas Ibnu.


    Sebagaimana diberitakan POSMETRO.ID, Wendi Verizone yang sempat buron berhasil ditangkap di Apartemen Bassura City Jakarta, Selasa, 26 September 2023, sekitar pukul 00.30 WIB. Setelah diamankan Tim Reskrim Polres Prabumulih, tersangka Wendi Verizon langsung dibawa ke Mapolres Prabumulih untuk diproses lebih lanjut.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim membenarkan penangkapan tersebut. “Iya benar, informasi lebih lanjut nanti kita gelar press realase"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS