• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kalapas Lubuklinggau Hadiri Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan V dan VI di BKPSDM Kota Lubuklinggau Tahun Anggaran 2023

    20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T11:39:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID,LUBUKLINGGAU- Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan V dan VI di BKPSDM Kota Lubuklinggau Tahun Anggaran 2023 resmi ditutup, Rabu (20/12).


    Pelatihan Kepemimpinan ini menjadi satu sarana penting untuk meningkatkan kualitas kompetensi seorang ASN tidak hanya dari segi pengetahuannya saja namun yang terutama adalah peningkatan sikap, etika dan prilaku, melalui pelatihan kepemimpinan pengawas diharapkan akan muncul inovasi-inovasi baru dalam mempermudah pemberian pelayanan kepada Masyarakat dan lahir kader-kader terbaik yang akan membantu pimpinan di dalam upaya membangun Kementerian Hukum dan HAM menjadi lebih baik.


    Hamdi Hasibuan selaku Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta pelatihan kepemimpinan pengawas karena telah mengikuti proses pembelajaran dengan penuh dedikasi dan kesungguhan.


    “saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta pelatihan kepemimpinan pengawas karena telah mengikuti proses pembelajaran dengan penuh dedikasi dan kesungguhan. Semoga kerja keras dan dedikasi yang telah saudara tunjukan menjadi bukti pengabdian kepada bangsa dan negara serta dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa, dan bernilaiamal ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa”, ucap Hamdi Hasibuan dalam sambutannya.(Dadang/Rls)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS