• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ketua DPRD Sumsel Hadiri Pelantikan Pj. Gubernur Sumatera Selatan

    02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T06:20:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PALEMBANG - Hari Senin, 2 Oktober 2023, menjadi saksi penting dalam perubahan kepemimpinan di Provinsi Sumatera Selatan. Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, turut hadir dalam upacara pelantikan Pejabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., yang dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Prof. Dr. H.M. Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D., dan Pejabat Ketua Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Sumatera Selatan, A.P. Widyaningtyas Fatoni, yang dilantik oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Tri Suswati Tito Karnavian. Pelantikan berlangsung di Sasana Bhakti Praja, Lantai 3 Gedung C Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.


    Dalam acara ini, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., secara resmi dilantik sebagai Pejabat Gubernur Sumatera Selatan, mengemban tugas penting untuk memimpin dan mengelola provinsi tersebut. Sementara A.P. Widyaningtyas Fatoni juga dilantik sebagai Pejabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, yang memiliki peran krusial dalam menggerakkan program-program kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di tingkat provinsi.


    Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Tri Suswati Tito Karnavian, menyaksikan langsung prosesi pelantikan kedua pejabat tersebut, menegaskan komitmen PKK dalam mendukung program-program pemberdayaan keluarga dan kesejahteraan masyarakat.


    Kehadiran Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., dalam acara pelantikan ini mencerminkan dukungan kuat dari DPRD Provinsi Sumatera Selatan terhadap pemerintahan daerah. Ia juga menegaskan komitmen DPRD Sumatera Selatan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.


    Acara pelantikan diakhiri dengan sebuah foto bersama, mencerminkan semangat persatuan dan kerja sama yang menjadi dasar bagi perubahan positif di Provinsi Sumatera Selatan. (mhn/ril)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS