• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ketua DPRD Terima Anjangsana Pj. Gubernur Sumsel

    04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T06:14:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PALEMBANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H. M. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, menerima Anjangsana dari Pejabat Juru Bicara (Pj.) Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., di Ruang VVIP Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Rabu, (4/10/2023).


    Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., yang baru saja memulai tugasnya, memulai kunjungannya dengan melaksanakan Anjangsana atau silaturahmi ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 13.00 WIB hingga selesai.


    Kegiatan Anjangsana ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak Eksekutif dan Legislatif, serta untuk membentuk sinergi yang lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Sumatera Selatan. Selama pertemuan tersebut, para pemimpin daerah berbagi gagasan dan pemahaman yang akan membantu mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan berkualitas bagi masyarakat Sumatera Selatan.


    Turut hadir dalam pertemuan tersebut Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan beserta Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dari Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Edward Candra, MH.


    Setelah berlangsungnya kegiatan Anjangsana yang penuh makna tersebut, acara diakhiri dengan foto bersama sebagai tanda persatuan dan komitmen untuk bekerja sama dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Provinsi Sumatera Selatan. Kehadiran Pj. Gubernur Agus Fatoni merupakan langkah positif dalam memperkuat koordinasi dan kolaborasi antara pihak eksekutif dan legislatif, yang akan menjadi pondasi untuk perubahan positif dan pembangunan yang lebih baik di provinsi ini.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS