• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Lantik 9 Kades, Ini Pesan Bupati OKI

    23 Oktober 2023, Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T06:49:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OKI -Bupati Ogan Komering Iskandar S.E. kembali melantik 9 kepala desa terpilih di kecamatan Pedamaran,  Kecamatan Kayu Agung, Kecamatan Lempuing, Kecamatan Mesuji Makmur, dan Kecamatan Pedamaran Timur. Acara berlangsung di Lapangan bola Kecamatan Pedamaran, Senin (23/10/2023). 



    Acara ini diawali dengan laporan Kepala Dinas PMD Kab. Ogan Komering Ilir Arie Mulawarman S.STP . dan dilanjutkan dengan dengan pengambilan sumpah dan janji Pelantikan oleh Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar S.E.  


    Dalam Kesempatan ini Bupati melantik Kepala Desa Pedamaran I, Desa Pedamaran III, Kepala Desa Sukadamai, Kepala Desa Kijang Ulu, Kepala Desa Pematang Sukaramah, Kepala Desa Kepayang, Kepala Desa Gading Raja, Kepala Desa Kayu Lubu , Kepala Desa Pancawarna.


    Dalam sambutannya Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar S.E mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan Selamat untuk kepala desa terpilih dan Terima kasih kepada Kepala Desa yang telah memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini.


    Bupati juga menambahkan untuk Kepala Desa terpilih supaya dapat memegang sumpah dan janji yang telah diucapkan serta dapat menjalankan apa saja rencana kerja kedepannya. "Semoga Kepala Desa terpilih dapat menjalankan dan menyelesaikan tugas sebagaimana mestinya" Ujarnya. 



    "Di akhir sambutannya Bupati berpesan  kepada Kepala Desa terpilih supaya dapat merangkul kepala desa tidak terpilih serta masyarakat supaya dapat membantu pekerjaan yang ada dan juga semoga kepala desa terpilih dapat melaksanakan tugas dan memegang sumpah dan janji yang telah di ucapkan. Pungkasnya.


    Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Ogan Komering Ilir, Sekda, Camat, Kades, Forkopimda, Danramil,Kapolres,Dan Masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS