• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj. Walikota Resmikan Mc Donald's Prabumulih

    08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T04:50:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Pj. Walikota Prabumulih H. Elman ST secara resmi melaunching gerai Mc Donald's yang baru dibuka di Prabumulih. Gerai serba halal ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di sebelah Hotel Grand Nikita Prabumulih, Minggu (08/10/2023)


    Dalam sambutannya, Pj. Walikota Prabumulih H. Elman mengapresiasi hadirnya Mc Donald's di kota ini sebagai bentuk dukungan bagi pengembangan industri kuliner. Ia juga menyambut baik inisiatif Mc Donald's dalam menyajikan makanan yang sehat dan halal untuk memenuhi kebutuhan konsumen.


    "Kehadiran Mc Donald's di Prabumulih membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi kota dan wilayah sekitarnya. Saya berharap gerai ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Prabumulih dan sekitarnya," ujar H. Elman.



    Setelah sambutan, Pj. Walikota Prabumulih H. Elman dan perwakilan dari Mc Donald's melakukan pemotongan pita sebagai tanda resmi diresmikannya gerai ini. Gerai yang baru ini langsung diserbu oleh pengunjung yang antusias, terutama karena Mc Donald's memberikan promo menarik untuk para pengunjungnya.


    Dengan diresmikannya Mc Donald's di Prabumulih, diharapkan dapat memberikan variasi dalam pilihan kuliner bagi warga Prabumulih dan menjadi daya tarik untuk wisatawan yang berkunjung ke sana.*Jun.M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS